Jumat, 30 November 2012

Leeteuk ‘Super Junior’ Akan Membintangi Musikal Tentara


Leeteuk tidak jauh-jauh dari dunia hiburan meski tengah menjalankan wajib militer. Leeteuk sudah didapuk untuk tampil membintangi musikal milik ketentaraan. Pertunjukan musikal berjudul 'The Promise' itu diproduseri oleh Kementrian Pertahanan Nasional.

Leeteuk akan berakting bersama aktor musikal Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo yang saat ini juga tengah wamil. Selain Leeteuk, Lee Hyun (8eight) dan Yoon Hak (Supernova) juga dikabarkan akan bermain di musikal tersebut. Pihak militer berharap perpaduan aktor musikal dan penyanyi bisa menampilkan pertunjukan yang apik.

"Tentara-tentara artis bekerja keras untuk musikal ini. Kim Moo Yeol dan Ji Hyun Woo adalah aktor di bidangnya jadi bisa menampilkan akting yang sangat bagus. Namun para penyanyi juga melakukan kerja yang bagus untuk akting mereka," ujar juru bicara kemiliteran.

Musikal 'The Promise' itu didasarkan pada kejadian bersejarah dan tokoh sejarah seperti Jenderal Baek Sun Yeop. Pertunjukan itu untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-60 dan mengenang Perang Korea. 'The Promise' rencananya akan dipentaskan Januari 2013 di Teater Nasional Korea.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar