Rabu, 14 November 2012

Lee Joon ‘MBLAQ’ dan Doojon ‘Beast’ Tertekan Bintangi 'IRIS 2'


Terpilih membintangi sekuel sebuah serial yang cukup populer tentunya bukanlah hal yang mudah. Hal inilah yang dialami oleh Lee Joon (MBLAQ) dan Doojon (Beast) di serial 'IRIS 2'. Baru-baru ini mereka mengaku merasa tertekan membintangi 'IRIS 2'.

Seperti yang telah diketahui, serial 'IRIS' cukup terkenal di Korea Selatan dengan dibintangi Lee Byung Hun. Namun, baik Lee Joon maupun Doojon mengaku akan berusaha memberikan usaha terbaiknya saat berakting di 'IRIS 2' nanti.

"Tentu saja ada tekanan yang kurasakan karena kesuksesan film sebelumnya. Tapi aku sudah pernah melakukan adegan action sebelumnya dengan pedang dan rantai. Sekarang aku harus lebih memfokuskan pada aksi laga dengan tubuhku. Jadi aku akan bekerja lebih keras lagi," ujar Lee Joon.

"Ya itu memang benar, kami merasa tertekan karena aku juga menikmati 'IRIS'. Aku akan berusaha yang terbaik karena aku juga tidak ingin mengecewakan senior-seniorku di film sebelumnya. Aku juga akan melakukan usaha terbaikku demi menjaga nama baik Beast," sahut Doojon.

Rencananya 'IRIS 2' akan memulai syutingnya November ini. Lee Joon dan Doojon akan memerankan karakter agen di serial ini. Serial yang turut dibintangi Jang Hyuk, Lee Da Hae, dan Daniel Henney ini akan dirilis awal 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar