Senin, 12 November 2012

IU Muncul Perdana di TV Setelah Skandal Foto Eunhyuk


Dunia entertainment Korea Selatan sempat dibuat heboh dengan munculnya foto mesra IU dan Eunhyuk. Foto itu pun semakin mengundang kontroversi karena IU sendiri yang mengunggah foto itu di akun Twitternya secara tidak sengaja. Namun di tengah kontroversi tersebut IU rupanya tetap berusaha tegar dan bersikap profesional.

IU tetap menjadi host sejumlah acara di televisi sesuai jadwal kegiatannya. Baru-baru ini IU muncul perdana di televisi pasca skandal foto mesra tersebut. Dia muncul sebagai host acara '2012 Love Share Concert' yang ditayangkan live oleh stasiun SBS.


Acara ini pun berhasil menyedot perhatian masyarakat yang penasaran dengan keadaan IU setelah foto itu tersebar dan banyak dibicarakan media. Meski awalnya sempat terlihat gugup, namun IU berhasil menguasai keadaan dan bersikap percaya diri selama acara berlangsung. Dibalut gaun berwarna hitam dia berhasil melakukan tugasnya sebagai host dengan baik bersama Kwang Hee (ZE:A) dan Lee Jong Seok.

Dalam salah satu sesi, IU bahkan sempat menampilkan drama dengan Kwang Hee dan Jong Seok untuk Pepero Day. Agensi IU mengatakan bahwa IU memang akan tetap menjalankan kegiatannya seperti biasa dan tidak terpengaruh dengan kontroversi foto tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar