Senin, 19 November 2012

Jang Geun Suk Ternyata Suka Ngutang


Status sebagai bintang hallyu rupanya tidak membuat Jang Geun Suk selalu sedia uang berlimpah. Jang Geun Suk malah mengaku kerap meminjam uang. Pasalnya dia ogah membawa uang tunai saat bepergian.

"Biasanya aku tidak membawa banyak uang cash. Jadi aku selalu meminjam 2000 won (sekitar Rp 17 ribu) dari teman-temanku karena aku tidak punya uang untuk bayar parkir," ungkap Jang Geun Suk.

Jang Geun Suk mengungkapkan pengalamannya yang lain dalam membelanjakan uang. Dia mengaku suka membeli minuman beralkohol tapi sempat dibuat terkejut oleh kebiasaannya itu. Jang Geun Suk tidak menyangka dirinya begitu boros saat membeli alkohol.

"Kebanyakan pendapatanku kuhabiskan untuk membeli alkohol. Ketika aku mendapat laporan penggunaan kartu kredit, aku kaget sendiri dan berpikir apakah aku benar-benar minum sebanyak ini," lanjut Jang Geun Suk.

Saat ini Jang Geun Suk baru saja ditunjuk menjadi endoser untuk iklan sebuah perusahaan keuangan di Jepang. Dia mengaku merasa tersanjung menjadi orang asing pertama yang dipercaya untuk menjadi duta mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar