Rabu, 14 November 2012

Dilema Yesung Soal Kura-Kura Peliharaannya


Yesung menceritakan perasaannya mengenai binatang peliharaannya saat tampil di 'Strong Heart'. Dia memilih peliharaan kura-kura untuk menghiburnya walau akhirnya malah merasa semakin kesepian. Meski begitu Yesung tetap sayang dan merasa dilematis saat berpisah dari si kura-kura.

"Aku memiliki hewan peliharaan kura-kura, karena dulu aku merasa kesepian. Tapi kesepianku semakin mendalam dan lebih mendalam ketika dia semakin tumbuh besar," pengakuan sentimental Yesung, yang membuat semua orang di studio tertawa.

"Aku merasa ada ikatan kuat dengan peliharaanku, tapi suatu hari aku menyadari dia sudah tumbuh hingga berukuran besar. Pada akhirnya dia terlalu besar untuk dirawat di dalam rumah, jadi aku harus mengirimnya ke akuarium," tutur Yesung.


"Setelah itu aku melihat kura-kuraku itu di acara televisi 'Star's Pet' tapi dia sudah tidak menggunakan namanya lagi. Penjaga hewan menamai ulang dengan nama 'Yesung', Dia bahkan berkata 'Yesung, kamu terlihat jelek sekali'. Aku benar-benar tidak percaya dengan apa yang aku lihat," lanjutnya.

Yesung mengaku khawatir setelah melihat dagu kura-kura tersebut berbeda dari kura-kura yang lainnya. Dia juga kesal karena nama si kura-kura diubah menjadi Yesung. "Aku berharap dia dipanggil dengan nama aslinya yaitu Super Dwarf," pungkas Yesung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar