Selasa, 27 November 2012

Sunye ‘Wonder Girls’ Umumkan Akan Menikah Januari 2013


Kabar bahagia datang dari Sunye (Wonder Girls) yang sejak lama telah mengumumkan memiliki pacar. Kini Sunye menyatakan siap untuk menikah dengan sang tunangan. Dia akan menikah pada 26 Januari tahun depan.

"Leader Wonder Girls, Sun (Min Sunye), seorang artis di bawah agensi kami, akan menikah pada 26 Januari tahun depan. Kami berharap adanya dukungan dan ucapan selamat dari semua pihak," tulis pernyataan JYP Entertainment.

"Sun, yang memulai debutnya pada 2007 dan memimpin Wonder Girls sebagai Leader mereka selama enam tahun, baru-baru ini memberitahu agensi serta anggota Wonder Girls tentang niatnya. Dia memutuskan ini setelah melalui pemikiran yang panjang sehingga kami pun menghormati keputusannya," lanjut JYP.

JYP juga menjelaskan nasib Wonder Girls dengan adanya status baru sang Leader. Sunye akan fokus pada pernikahannya dan kehidupan keluarga untuk sementara waktu. Sedangkan personil lainnya akan berkonsentrasi pada kegiatan individu seperti akting, produser, album solo, dan kegiatan siaran lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar