Selasa, 13 November 2012

Cantiknya SNSD Berlipstik Merah Menyala


Para personil SNSD selalu tampil dengan make-up natural untuk keperluan manggung maupun sehari-hari. Mereka hampir selalu mengenakan make-up seminimal mungkin dengan lipstik berwarna muda.

Namun dalam kesempatan tertentu seperti pemotretan majalah, para personil SNSD juga pernah memakai lipstik berwarna merah menyala. Ini dia pose cantik 5 personil SNSD saat berdandan dengan lipstik berwarna merah..


1. Yuri


Yuri tampil elegan untuk pemotretan majalah Cosmopolitan. Sebagian besar foto masih menampilkan Yuri dengan bibir tidak berwarna namun di foto yang satu ini Yuri tampil beda dengan lipstik merah tua.


2. Taeyeon


Taeyeon tampak cantik dengan lipstik merah terang untuk majalah Elle Girl. Di foto bawah, Taeyeon sedang di bandara dan tampak segar dengan bibirnya yang merah.


3. Sooyoung


Sooyoung terhitung jarang memakai lipstik berwarna merah. Namun dia tampil beda untuk pemotretan majalah InStyle.


4. Seohyun


Seohyun selalu tampil dengan image-nya yang lugu. Namun dalam sebuah acara dia tampak berbeda dengan lipstik merah menyala.


5. Tiffany


Tidak seperti personil SNSD yang lain, Tiffany justru sering menggunakan lipstik merah di luar panggung. Tiffany yang dikenal sebagai fashionista itu sering menggunakan warna merah darah di berbagai acara seperti acara award atau undangan launching produk.


Cr : detikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar