Rabu, 14 November 2012

5 Seleb yang Pernah 'Mampir' di Hidup Eunhyuk 'Super Junior'


Kharisma Eunhyuk selalu bisa membuat fansnya terpesona. Tujuh tahun debut bersama Super Junior, Eunhyuk belum pernah resmi mengumumkan apakah dirinya sedang punya kekasih atau tidak. Meski demikian, ada beberapa nama yang pernah dikaitkan dengan Eunhyuk. Siapa saja mereka?? Simak yuk!!


1. IU


Ini yang paling baru. Foto keduanya tidak sengaja di-upload oleh IU lewat Twitter. Namun sebenarnya rumor kedekatan mereka sudah berhembus sejak lama. Saat IU jadi bintang tamu program SBS 'Strong Heart', Eunhyuk menggambar bentuk hati di papannya. Leeteuk menulis 'bertemu wanitanya Eunhyuk lagi'. IU sendiri menulis 'Oppa, aku di sini'. Benarkah mereka berpacaran??




2. Park Gyuri (KARA)


Bersama Park Gyuri, Eunhyuk punya julukan HyukRi Couple. Keduanya dekat dan beberapa kali terlihat menggunakan barang yang sama sehingga banyak yang menduga Eunhyuk dan Gyuri berkencan. Bahkan Eunhyuk lah yang merekomendasikan Gyuri untuk jadi pasangan siaran Shindong di program radio 'ShimShimTaPa'. Eunhyuk dan Gyuri pun pernah dikabarkan akan jadi pasangan di program reality show 'We Got Married' namun sampai saat ini kabar tersebut tidak jadi kenyataan.




3. G.NA


Nama penyanyi cantik asal Cube Entertainment, G.NA pun pernah mampir di kehidupan Eunhyuk. G.NA yang baru debut tahun 2010 itu dikabarkan pernah menjalin kasih dengan Eunhyuk tahun 2007 lalu. Saat itu G.NA yang berasal dari Kanada masih seorang trainee yang bolak-balik dari Kanada ke Korea. Ironisnya, berita kedekatan mereka datang dari sasaeng fans. Sasaeng fans adalah fans gila yang mengikuti artis 24 jam sehari.




4. Hyoyeon (SNSD)


Sama-sama suka dan jago nge-dance, mungkin itulah yang membuat Hyoyeon dan Eunhyuk pernah dikabarkan punya hubungan spesial. Eunhyuk dan Hyoyeon berpacaran saat sebelum debut. Foto-foto mereka saat itu pun banyak beredar di internet.




5. Choi Jung Won


Berbeda dengan empat perempuan sebelumnya, Choi Jung Won bukan 'mantan' kekasih Eunhyuk. Hanya saja Eunhyuk sangat mengidolakan sosok Choi Jung Won. Eunhyuk bahkan mendaftar di fans club Jung Won dan diajak makan bersama. Namun karena saat itu Eunhyuk baru saja debut, tawaran makan bersama itu harus ditolaknya.


Cr : detikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar