Jumat, 23 November 2012

Hero Jaejoong ‘JYJ’ Pacaran 4 Tahun Putus Demi Jadi Artis


Hero Jaejoong kembali mengungkapkan perasaannya dan perjalanan hidupnya dalam sebuah wawancara. Jaejoong membeberkan kisah cintanya yang harus berakhir demi bisa debut sebagai artis. Dia mengatakan hingga kini masih mengingat perempuan yang dulu menjadi kekasihnya selama 4 tahun.

"Ketika aku masih muda sekali, aku putus dengan pacarku selama 4 tahun demi datang ke Seoul dan mewujudkan mimpiku. Setelah aku debut dengan TVXQ, aku menghubunginya lagi. Tapi dia bilang kami tidak usah saling berhubungan lagi," ungkap Jaejoong pada Star Today.

"Sejujurnya aku benar-benar ingin tetap berteman dengannya, tapi kurasa dia tidak sanggup melakukannya. Tapi bagaimanapun juga dia pernah menjadi orang penting dalam hidupku, jadi aku akan selalu mengingatnya seumur hidupku," lanjut Jaejoong.

Jaejoong mengakui masa menjadi trainee menyulitkannya untuk mempertahankan hubungan dengan pacar. "Aku benar-benar memiliki orang yang kucintai, tapi tekanannya terlalu besar sehingga kami memutuskan untuk berpisah," ucap Jaejoong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar