Senin, 19 November 2012

SuJu, EXO dan BoA Tunjukkan Dukungan di Konser TVXQ


TVXQ sukses menggelar konser perdana untuk mengawali tur dunia 'TVXQ! LIVE WORLD TOUR Catch Me' di Seoul, 17-18 November. Para rekan sesama artis SM Entertainment pun menunjukkan dukungan mereka. TVXQ pun menyempatkan diri berpose bersama Super Junior, EXO, dan BoA.


Donghae dan Eunhyuk yang mewakili Super Junior memperlihatkan antusiasmenya. Donghae mengunggah foto dengan Eunhyuk memamerkan lightstick dan panggung saat konser berlangsung. Dia memuji penampilan senior mereka itu di konser yang berlangsung megah selama 2 hari tersebut.


"Sesuai dugaanku, kalian luar biasa! Handsome! Handsome! Kalian sudah bekerja keras! U-Know Max! Kalian sungguh keren!" tulis Donghae di Twitter.

Donghae juga memamerkan fotonya bersama U-Know Yunho dan Max Changmin serta personil EXO. Sedangakn BoA menulis tweet dukungan serta mengunggah foto berpose manis diapit U-Know dan Max.


Tak ketinggalan Brian Joo ikut menunjukkan dukungannya pada U-Know dan Max di backstage arena konser. "Aku menonton aksi teman-temanku dari TVXQ di konser mereka, sangat menarik!" tweet Brian Joo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar