Kamis, 29 November 2012

5 Transformasi SNSD di Video Klip


Di beberapa video klipnya, SNSD bertransformasi menjadi beberapa peran. Dari cheerleaders hingga anggota angkatan laut lengkap dengan seragam militer. Ini dia 5 transformasi personil SNSD di video klip mereka.


1. Angkatan Laut


Di video klip 'Genie' (2009), SNSD tampil ala angkatan laut Korea dengan seragam putihnya. Namun angkatan laut yang satu ini tampil berkilau dengan hotpants dan sepatu hak tinggi.

Di video klip versi Jepangnya, seragam mereka sedikit berubah dengan warna hijau ala tentara. Ada pula seragam navy berupa jumpsuit berwarna biru.


2. Cheerleaders


SNSD tampil sebagai cheerleaders imut dan menggemaskan di video klip 'Oh!' (2010). Mereka tampil dengan pakaian cheerleaders lengkap dengan pom-pom dan boots selutut berwarna pink. Pakaian cheerleaders pun selalu dipakai saat manggung dengan lagu 'Oh!'.

Versi Jepang dari 'Oh!' baru dirilis September lalu. Tampil dengan seragam berbeda, personil SNSD masih menjadi cheerleaders yang kini sudah lebih dewasa. Makin cantik!!


3. Supir Taksi


Bagaimana jika kamu naik taksi dan supirnya adalah para personil SNSD?? Personil SNSD bertransformasi menjadi supir taksi dengan seragam kuning dan kotak-kotak hitam putih ala New York cab di video klip 'Mr Taxi' (2011). Seragam taksi itu dilengkapi pula dengan tarian ala menyetir mobil.


4. Aktris Musikal


Di video klip 'Paparazzi' (2012), SNSD tampil sebagai diri mereka sendiri yakni aktris musikal yang manggung di sebuah pertunjukan opera berjudul 'Paparazzi'. Layaknya selebriti, mereka berjalan dengan blitz kamera berkelap-kelip di sana-sini. Penampilan SNSD pun dibuka dengan penonton di sebuah gedung opera dan bertepuk tangan menyambut SNSD.


5. Pramugari


Pramugari jadi konsep terbaru SNSD dalam video klip untuk title track album Jepang mereka 'Flower Power'. Dengan konsep retro, SNSD menjadi pramugari untuk maskapai bernama 'Air GG' lengkap dengan logo burung ala maskapai penerbangan. Mereka mengenakan seragam berwarna silver dan pink. Serta sepatu bermodel maryjane yang juga berwarna pink.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar