Jumat, 30 November 2012

CN Blue Rilis Video Musik Jepang 'Robot'


CN Blue akhirnya merilis video musik single Jepang terbaru setelah disibukkan oleh aktivitas syuting dan konser. Terakhir kali mereka merilis single Jepang 'Come On' pada Juli lalu.

Video musik 'Robot' menampilkan empat personil yang memainkan alat musik mereka dengan ekspresi serius dan dingin. Terdapat tali-tali terjulur yang tergantung di atas kepala mereka yang nantinya akan membelit tubuh para personil.

Setting yang digunakan dalam video ini cukup sederhana namun mewakili konsep dari single terbaru mereka, yaitu robot. Di dalam lagu tersebut, Jung Yong Hwa memasukkan lirik berbahasa Inggris yang dibawakan dengan lafal yang jelas.

'Robot' adalah salah satu track dari paket single dengan judul sama yang akan dirilis pada 19 Desember mendatang. Di dalam paket single tersebut berisi dua lagu lainnya, 'Starlit Night' dan 'Ring'. Paket single ini akan dirilis dalam 3 versi yaitu CD, CD+DVD, dan Special CD dari Warner Music.

CN Blue juga akan menyelenggarakan konser di Korea bertajuk 'CN BLUE Live Blue Night 2012' di Seoul, pada 15-16 Desember. 8000 tiket untuk konser itu telah terjual habis dalam waktu 10 menit dan diberitakan server situs resmi CN Blue sempat mengalami masalah karena tingginya akses dari fans.

Video musik 'Robot' :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar