Kamis, 15 November 2012

Han Ga In Punya Banyak Foto G-Dragon di Ponsel


G-Dragon membuktikan dirinya mampu memikat siapapun untuk menjadi fansnya, termasuk Han Ga In. Han Ga In mengaku sebagai fans berat G-Dragon. Bahkan dia menyimpan banyak foto G-Dragon di dalam ponselnya.

Han Ga In mengakuinya saat diwawancara di Korean Film Festival 2012 di Singapura baru-baru ini. Dia mengaku dengan malu-malu saat si pewawancara menanyakan kebenaran apakah dia memiliki banyak foto G-Dragon.

"Iya benar aku punya banyak foto G-Dragon. Tapi mengingat hal itu sudah tersebar aku jadi malu sekarang. Aku jadi berhati-hati untuk mengatakan aku menyukainya. Aku hanya seorang penggemar yang menontonnya dari jauh," ucap Han Ga In.

Mendengar pernyataan itu si pewawancara menanyakan bagaimana respon suami Han Ga In. "Apakah suamimu, Yeon Jung Hoon, tidak cemburu?". Han Ga In malah mengungkapkan bahwa suaminya juga fans G-Dragon.

"Dia juga fans berat kok. Dia malah langsung membeli album baru saat sudah dirilis. Aku menyukai G-Dragon bukan sebagai laki-laki tapi karena talentanya sebagai artis, begitupun dengan suamiku yang menyukai talentanya. Jadi akhirnya kami ngefans bareng," lanjut Han Ga In.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar