Jumat, 12 April 2013

Tipe Pria Ideal Bagi KARA


Tipe pria ideal selalu menjadi bahan pembicaraan menarik bagi para idola K-Pop perempuan. KARA pun punya tipe ideal masing-masing. Mereka mengungkapkannya dalam program Nithon TV 'Blue Laughter for Anyone'. Seperti apa pria ideal mereka??


1. Gyuri


Gyuri ingin pria yang dewasa. Dari tahun ke tahun, Gyuri memang selalu menyebut dewasa dan maskulin sebagai tipe pria idealnya. Dia juga ingin pria itu bisa mengerti dirinya.


2. Seungyeon


Seungyeon rupanya sudah memikirkan soal pernikahan. Tipe pria idealnya adalah pria yang mau dengan senang hati membantu pekerjaan rumah tangga dan perhatian. Dia juga lebih memilih pria yang kulitnya putih.


3. Hara


Hara baru saja putus dengan Junhyung (Beast) setelah berpacaran hampir dua tahun lamanya. Hara mengaku senang pada pria yang punya suara yang dalam.


4. Nicole


Tipe pria ideal Nicole mungkin menjadi idaman banyak perempuan. Nicole ingin pria yang sensitif. Dia juga mau pria yang selalu ingat apa yang dia katakan.


5. Jiyoung


Jiyoung hanya mau pria yang bisa melucu dan bisa berkomitmen. Tidak heran Jiyoung pernah punya 'skandal' dengan idolanya Daesung (Big Bang). Daesung memang dikenal konyol dan senang melucu.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar