Rabu, 03 April 2013

Cantiknya Tiffany 'SNSD' Berlipstik Merah


Lipstik merah terhitung jarang digunakan oleh para personil girlband Korea. Sebabnya mereka biasanya punya image imut sehingga menggunakan make-up dengan warna-warna natural. Namun berbeda dengan Tiffany, yang terhitung sering menggunakan lipstik merah menyala. Simak yuk!!


1. Red Carpet


Tiffany berlipstik merah saat berjalan di karpet merah '20th High1 Seoul Music Awards'. Dia hanya sendiri dengan lipstik berwarna merah menyala itu sementara seluruh personil lainnya menggunakan warna yang natural.


2. Pemotretan


Yang ini khusus untuk pemotretan majalah Vogue. Lepas dari image-nya yang imut, di pemotretan ini Tiffany tampak lebih dewasa.


3. Bergaya Casual


Dengan gaya casual, Tiffany tetap cantik dengan lipstik merahnya. Lipstik itu berwarna senada dengan jaket santai yang dikenakan Tiffany.


4. Airport Fashion


Ke bandara pun Tiffany tidak lupa berdandan cantik. Dengan setelan baju yang cenderung monokrom putih biru, bibir Tiffany berwarna merah menyala.


5. TaeNy


Di pemotretan majalah High Cut, Tiffany berpose bersama Taeyeon. Tiffany tampak lebih mencolok dengan bibir merah sementara Taeyeon jadi terlihat pucat.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar