Kamis, 25 April 2013

5 Perempuan Cantik yang Membuat Kim Jong Kook Luluh


Kim Jong Kook memang mempunyai tubuh yang besar dan kekar. Otot-ototnya pun dapat terlihat lewat baju yang dikenakannya. Tak heran jika dia dijuluki 'Sparta' dan 'Commander' di acara variety show 'Running Man'.

Meskipun demikian, ada satu kelemahan pria bermata sipit ini. Image Kim Jong Kook yang kuat seakan-akan sirna ketika dia dihadapkan dengan seorang perempuan. Yuk simak siapa saja yang berhasil membuat hati Kim Jong Kook luluh!!


1. Yoon Eun Hye


Aktris cantik Yoon Eun Hye sering kali dikabarkan menjalin hubungan percintaan dengan Kim Jong Kook. Kabar tersebut mulai memanas ketika Kim Jong Kook menutup telinga Yoon Eun Hye dengan kedua tangannya saat tampil bersama di variety show 'X-Man'.

Tak hanya itu, Yoon Eun Hye sempat mengungkapkan bahwa Kim Jong Kook adalah pria yang paling dekat dengan tipe idealnya. Dia juga muncul sebagai model video klip Kim Jong Kook 'Saying I Love You'.

Hingga kini Kim Jong Kook masih sering digoda tentang hubungannya dengan Yoon Eun Hye. Apakah mereka benar-benar menjalin sebuah hubungan??


2. Lee Hyori


Berbeda dengan Yoon Eun Hye, Kim Jong Kook dan Lee Hyori dikenal sebagai pasangan yang canggung. Berbeda dari image Kim Jong Kook yang kuat dan pemberani di 'Running Man', image Kim Jong Kook di variety show 'Family Outing' terkenal sebagai pria yang pemalu.

Lee Hyori yang ceria dan mempunyai semangat 'girl power' selalu sukses membuat Kim Jong Kook tunduk padanya. Tak hanya itu, dia juga mempunyai 'panggilan sayang' untuk Kim Jong Kook.


3. Shin Bong Sun


Para penggemar 'Running Man' tentunya tahu bahwa Shin Bong Sun sangat menyukai Kim Jong Kook. Setiap menjadi bintang tamu di 'Running Man', Shin Bong Sun langsung lari ke dalam pelukan Kim Jong Kook. Dia pun tak mau melepaskan genggaman tangannya dengan pria bertubuh kekar itu.


4. Moon Geun Young


Saat Moon Geun Young menjadi bintang tamu di 'Running Man', Kim Jong Kook habis digoda oleh member 'Running Man' lainnya. Ternyata Moon Geun Young paling dekat dengan tipe wanita ideal idaman Kim Jong Kook.

"Saya suka wanita yang tingginya kira-kira 165 cm, tidak terlalu kurus dan mempunyai wajah yang bulat. Dan karena saya mempunyai mata yang sipit, saya suka perempuan bermata besar," ungkapnya dalam acara 'One Night's TV Entertainment' kala itu.

"Awalnya saya berpikir ingin mempunyai anak seperti Moon Geun Young. Tapi ketika kemarin muncul di 'Running Man', dia sudah menjadi wanita dewasa," tambahnya.

Ketika ditanya jika Moon Geun Young ingin mendekatinya, Kim Jong Kook pun menjawab dengan senyuman, "I'd like that".


5. Song Ji Hyo


Jika Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook menjadi pasangan, tentunya hal tersebut akan menjadi nightmare bagi para member 'Running Man' yang lain. Keduanya pun dikenal sebagai pasangan yang kuat dengan julukan 'SpartAce Couple'.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar