Kamis, 18 April 2013

5 Tarian K-Pop Paling Fenomenal


Bicara K-Pop tak lengkap rasanya jika tak membicarakan tarian pengiringnya. Hampir semua grup tampil di panggung menyanyi sambil menari. Beberapa tarian bahkan menjadi sangat terkenal. Ini dia 5 tarian K-Pop paling fenomenal versi DetikHot :


1. Gangnam Style


Ini yang paling heboh sampai banyak sekali parodinya di Youtube. Semua berlomba menirukan the horse riding dance ala PSY.


2. Abracadabra


Abracadabra dance yang kini dipopulerkan PSY lewat videonya 'Gentleman' adalah tarian karya Yama & the Hot Chicks untuk lagu Brown Eyed Girls 'Abracadabra'. Saat rilis pada 2009 lalu, tarian ini sangat populer dan ditirukan banyak orang termasuk para artis di televisi.


3. Genie


Lagu SNSD ini dikenal dengan gerakan sebelah kaki yang memutar dari bawah ke atas. Jika orang mendeskripsikan SNSD, tak lengkap rasanya jika tak menirukan gerakan ini.


4. Bo Peep


Yang ini dari T-ara, mereka mengaku sempat malu menarikan gerakan mengepalkan tangan ke samping pipi kiri dan kanan itu. Apalagi harus memakai bando dan sarung tangan kucing. Tapi, justru lagu ini lah yang membuat T-ara naik daun dan terkenal seperti sekarang.


5. Sorry Sorry


Yang ini juga tak kalah fenomenal. Mendengar Super Junior orang pasti langsung ingat dengan gaya tari 'Sorry Sorry' dengan posisi tubuh setengah jongkok dan tangan di dada ala orang meminta maaf.


Dari tarian di atas yang mana yang paling kamu suka??


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar