Kamis, 04 April 2013

5 Idola K-Pop Perempuan Paling 'Ganteng'


Website DCInsider mengadakan survey untuk menilai siapakah idola perempuan yang memiliki wajah cantik sekaligus tampan. Polling tersebut diadakan mulai 26 Maret hingga 2 April dan mengumpulkan 864 suara. 5 idola perempuan berikut ini menjadi yang terganteng. Siapa saja?? Simak yuk!!


5. Dara (2NE1)


Sandara Park selalu disebut menjadi yang tercantik di 2NE1. Namun gayanya yang boyish dan jarang tampil girly membuat Dara berada di posisi lima.


4. Narsha (Brown Eyed Girls)


Narsha sebenarnya kerap tampil seksi dengan BEG. Mungkin gaya rambutnya yang kini pendek membuatnya tampak 'ganteng'.


3. Suzy (Miss A)


Popularitas Suzy yang kian menanjak ternyata membuatnya tidak selalu dianggap cantik. Itu semua dilihat dari badan Suzy yang tinggi besar untuk ukuran usianya dan karena dia juga memegang sabuk hitam di Tae Kwon Do. Suzy dipilih sebesar 5,6% suara (48 orang) dalam polling ini.


2. Yuri (SNSD)


Yuri selalu punya kharisma androgini. Kulitnya yang cenderung hitam untuk ukuran orang Korea pun membuatnya tampak tomboi. Yuri terpilih dengan 13,8% suara (119 orang).


1. Sunny (SNSD)


Sunny sepertinya bisa jadi apa saja. Dia bisa tampil imut, cantik, dan boyish dalam sekejap. Rambut pendeknya sejak 'The Boys' yang dilanjutkan dengan 'I Got A Boy' membuatnya semakin 'ganteng'. Sunny menjadi yang terganteng dengan 16,3% suara (141 orang).



#Kok Amber g' masuk ya?? Kan Amber kelihatan ganteng .. Mungkin amber hanya ganteng saja kali ya,, nggak cantik,, makanya g' masuk ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar