Selasa, 02 April 2013

5 Skandal yang Pernah Menimpa SHINee


Di antara berbagai prestasi pelakunya, dunia hiburan hampir selalu dibumbui skandal dan berita negatif. SHINee tidak lepas menjadi salah satunya. Ini dia 5 skandal yang pernah melibatkan para personil SHINee :


1. Operasi Plastik


Seperti para idola K-Pop lainnya, SHINee pun tidak lepas dari rumor operasi plastik. Minho diduga melakukan operasi hidung pada tahun 2009. Saat itu foto-foto Minho sebelum dan sesudah operasi beredar di dunia maya. Kemudian pada tahun 2011 lalu hidung Taemin yang baru berusia 17 tahun itu dinilai sedikit berubah oleh netizen. Hidung yang sebelumnya agak melengkung itu menjadi lurus dan lebih mancung.


2. Jonghyun dan Shin Se Kyung


Hubungan Jonghyun dan Shin Se Kyung pertama kali diketahui ketika foto-foto mereka yang sedang berjalan-jalan di sekitar rumah Se Kyung beredar di internet pada Oktober 2010 lalu. Saat itu kedua agensi masing-masing tidak membantah berita keduanya berkencan. Namun Jonghyun dan Shin Se Kyung putus hubungan pada Juni 2011 lalu.


3. Onew Middle Finger


Pada 18 Maret lalu Onew bersama personil lainnya menjadi bintang tamu di program 'Younha Starry Night'. Saat itu kamera tidak sedang menyorot Onew. Namun dari sisi kiri layar muncul tangan yang mengacungkan jari tengah. Dari lengan baju yang juga terlihat, tangan itu adalah tangan Onew. Kritik pun mengalir deras untuk Onew.


4. Onew dan Jung Ah


Bulan Maret lalu, Onew dikabarkan berpacaran dengan Jung Ah (After School). Kabarnya keduanya sudah berpacaran selama setahun lamanya. Berita tersebut datang dari sebuah portal berita Korea Kuki News. Mereka juga mempublikasikan foto-foto Onew dan Jung Ah sedang berdua di mobil dan di restauran. Namun kedua agensi membantah berita tersebut.


5. Dream Girl


Lagu terbaru SHINee 'Dream Girl' dituduh sebagai hasil plagiat dari lagu Luis Miguel 'Vuelve'. Luis Miguel adalah penyanyi asal Mexico yang telah menang 5 Grammy sepanjang kariernya sejak berusia 11 tahun. Sementara 'Vuelve' adalah salah satu single dari album ke-25 yang bertitle '33'. Meski demikian SM Entertainment membantah dan menyatakan lagu itu merupakan murni hasil kreasi produser SM Entertainment.


Cr : DetikHot


2 komentar:

  1. jahat kali nyari berita seperti itu

    BalasHapus
  2. Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!

    ✅ BONUS TURN OVER 0.3%
    ✅ BONUS REFFERAL 15%
    ✅ WIN RATE GAME 96,9%
    ✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
    ✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
    ✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
    ✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK

    Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
    Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan
    Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
    WHATSAPP +62 821-4331-1663

    Link Alternatif :
    - www.vipmario55. com
    - www.vipmario55. info

    BalasHapus