Selasa, 16 April 2013

5 Aktor Ganteng Andalan SM Entertaiment


SM Entertainment dikenal dengan grup idola mereka yang mendunia seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, dan masih banyak lainnya. Tapi tahu g' kalian kalau SM juga punya anak perusahaan yang menaungi banyak sekali aktor besar di Korea yang bernama SM C&C??
Dari aktor-aktor besar yang mereka punya, ini dia 5 aktor ganteng andalan mereka. Simak yuk!!


1. Kim Si Hoo


Kim Si Hoo debut pada 2005 lalu. Pasti tahu donk kalau dia yang berperan sebagai Lee Dong Wool dan Lee Seon Ho di drama 'Love Rain'??


2. Song Jae Lim


Dengan tinggi badan 180 cm, Song Jae Lim selalu terlihat gagah. Dia berakting dalam dua film dan drama 'The Moon That Embraces the Sun' serta 'Flower Boy Ramyun Shop'.


3. Kim Min Jong


Berwajah kebule-bulean dengan rambut yang sedikit pirang, Kim Min Jong selalu kalem saat berakting. Selain menjadi aktor, Kim Min Jong juga menjadi penyanyi lho!! Dia punya grup duo The Blue yang sangat populer di medio 90-an.


4. Kim Soo Ro


Kalian pecinta variety show 'Family Outing'?? Pasti sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini donk!! Meski konyol, Kim Soo Ro bisa berubah menjadi sangat serius ketika berakting. Kim Soo Ro baru saja bergabung dengan SM C&C.


5. Jang Dong Gun


Jang Dong Gun adalah salah satu aktor dan bintang iklan termahal di Korea. Bergabung dengan SM C&C tentu menjadi keuntungan sendiri bagi SM. Jang Dong Gun bahkan aktor Korea pertama yang menjadi model sampul majalah TIME.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar