Selasa, 23 April 2013

Kebiasaan Unik Para Personel Big Bang


Sejak terbentuk pada 2006 lalu, Big Bang telah menjelma menjadi salah satu boyband Korea Selatan paling sukses dan membawa kelima personilnya ke puncak ketenaran. Nah, berikut beberapa kebiasaan unik tentang personil Big Bang yang dirangkum dari berbagai sumber :


1. TOP --> Senang Ngaca


Cowok yang memiliki nama lahir Choi Seung Hyun ini ternyata senang berlama-lama di depan kaca. Menurut TOP, ketika dia mengaca selalu memberikan sugesti 'Jika aku tidak bisa menari, aku tetap terlihat keren'. ^^


2. Seungri --> Narsis


Dalam sebuah wawancara, Seungri pernah mengaku bahwa dia sering melihat video musiknya sendiri untuk meningkatkan view. Selain itu, Seungri juga suka menulis sendiri hal positif mengenai dirinya di internet.

"Ada hal buruk yang ditulis tentangku, jadi aku menulis sesuatu hal yang positif tentang diriku di website," ujarnya.


3. Daesung --> Suka Doraemon


Setiap orang memiliki kegemaran akan sesuatu hal, tak terkecuali Daesung. Daesung ternyata sangat suka dengan karakter Doraemon.

Daesung suka mengumpulkan pernak-pernik tentang Doraemon. Bahkan dia dikabarkan memiliki sumpit bergambar Doraemon.


4. Taeyang --> Ingin Punya Pacar 'Barbie'


Tiap laki-laki pasti memiliki perempuan idaman. Bagaimana dengan Taeyang?? Dalam sebuah wawancara, Taeyang pernah mengatakan ingin memanggil pacarnya kelak dengan sebutan 'barbie'.

Taeyang juga mengatakan bahwa dia cukup pemalu ketika berada di sekitar perempuan yang disukainya.


5. G-Dragon --> Dragon in Pink


G-Dragon adalah ikon fashion di Big Bang yang menjadi panutan banyak remaja Korea dan penggemarnya di seluruh dunia.

Meskipun pink bukanlah warna kesukaannya, namun G-Dragon selalu menemukan outfit kesukaannya dengan warna pink. Oleh karena itu dia sering diledek teman-temannya dengan sebutan 'Dragon in Pink'.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar