Senin, 24 September 2012

Uee ‘After School’ Akui Pendapatannya Paling Tinggi


Personil After School, Uee, paling banyak tampil secara solo. Dia memiliki aktivitas yang tinggi di luar musik. Tidak heran banyak yang bertanya-tanya berapa pendapatannya. Kini Uee membenarkan bahwa pendapatannya termasuk yang paling tinggi di antara personil lainnya. Kabarnya dia bahkan memiliki penghasilan 10 kali lipat lebih besar dari personil lainnya.

Meski membenarkan, namun Uee menegaskan jumlah pendapatannya berbeda tipis dari personil lainnya. "Iya aku yang paling tinggi namun tidak sampai mendapat 10 kali lipat personil lainnya," ungkap Uee.

"After School punya banyak kegiatan di Jepang akhir-akhir ini dan respon positifnya mulai nampak pada pendapatan masing-masing personil. Aku tetap mengumpulkan uang paling banyak dibanding personil lain tapi itu bedanya hanya sedikit kok," papar Uee.

Rumor tingginya pendapatan Uee menjadi pertanyaan setelah Jung Ah membocorkannya di sebuah acara televisi. Selain itu Uee juga mengaku ingin mencoba konsep imut seperti Orange Caramel. Saat ini Uee akan mempersiapkan dirinya berperan di serial baru milik KBS 'Jeon Woochi'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar