Kamis, 06 September 2012

Minho ‘SHINee’ dan Sulli ‘f(x)’ Tiru Adegan 'Secret Garden'


Sebuah adegan baru di serial 'To the Beautiful You' cukup menarik perhatian. Pasalnya adegan romantis yang dilakoni oleh Minho 'SHINee' dan Sulli 'f(x)' itu menirukan salah satu scene yang cukup populer di drama 'Secret Garden'. Keduanya akan menampilkan adegan sit-up seperti yang dilakukan Ha Ji Won dan Hyun Bin di 'Secret Garden'.

Saat itu diceritakan Minho dan Sulli mengikuti kegiatan olahraga di sekolah mereka. Mereka lalu dipasangkan ketika diperintahkan melakukan sit-up. Meski hanya merupakan adegan sit-up biasa, namun atmosfir berubah menjadi romantis saat Minho menatap mata Sulli dalam-dalam setiap kali dia bangun.


Keduanya pun berhasil menampilkan adegan itu dengan baik seperti pasangan kekasih. Para kru lalu memuji akting dan dedikasi mereka untuk serial ini.

'To the Beautiful You' merupakan serial adaptasi manga 'Hana Kimi'. Serial ini menceritakan tentang seorang gadis yang menyamar di sekolah khusus pria. Dia pun melakukan penyamaran ini agar bisa dekat dengan pria idolanya. Gadis ini pun melakukan segala cara agar identitasnya sebagai wanita tidak terungkap.

Serial 'To the Beautiflu You' tayang di stasiun SBS mulai pertengahan Agustus lalu. Sebelumnya kisah adaptasi manga 'Hana Kimi' itu sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul 'Hanazakari no Kimitachie'. Versi koreanya ini diarahkan oleh sutradara Jun Ki Sang yang sebelumnya pernah membesut 'Boys Before Flower'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar