Kamis, 27 September 2012

Suzy dan Kim Soo Hyun Jadi Seleb Paling Cocok Pakai Hanbok


Korea Selatan memiliki pakaian tradisional yang disebut Hanbok. Para selebriti muda di sana pun kerap menjadi pusat perhatian saat tampil mengenakan Hanbok. Dari sederet selebriti, nama Suzy 'Miss A' dan Kim Soo Hyun yang dinilai paling cocok mengenakan Hanbok.

Suzy menduduki peringkat pertama untuk selebriti perempuan dengan 168 suara. Posisinya disusul oleh Shin Min Ah dan nomor tiga ditempati oleh Taeyeon 'SNSD'.

"Suzy terlihat cantik mengenakan apapun. Sedangkan Shin Min Ah terlihat sebagai hantu yang cantik ketika memakai baju tradisional warna putih," ucap seseorang yang ikut menyumbang suara.

Untuk selebriti pria, Kim Soo Hyun menjadi nomor satu dengan jumlah vote 201 suara. Kim Soo Hyun terpilih karena dianggap sangat cocok mengenakan kostum kerajaan. Sedangkan posisi kedua dihuni oleh Lee Jun Ki dan disusul oleh Lee Seung Gi.

Survey yang diadakan tersebut, dilakukan oleh para pelajar di Seoul Arts College untuk menyambut perayaan hari Chuseok. Nama selebriti lain yang juga terpilih di antaranya ada nama seperti PSY, Han Ji Min, dan Park Min Young.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar