Rabu, 05 September 2012

Kara Jadi Duta Makanan Korea Selatan


Selain tengah sibuk mempromosikan single 'Pandora', KARA juga disibukkan kegiatan baru mereka sebagai duta makanan Korea Selatan. Baru-baru ini mereka menyajikan sendiri makanan Korea kepada murid Internasional.

Penunjukan KARA sebagai duta makanan ini dilakukan langsung oleh Menteri Pangan, Agrikultur, Kehutanan dan Perikanan Korea Selatan. Untuk mempromosikan kuliner Korea Selatan, dalam satu hari penuh mereka membuka restoran dimana KARA menyajikan sendiri makanan kepada pengunjung yang terdiri dari murid internasional dan pekerja sukarela yang hadir di acara tersebut.


Kementrian mengundang 11 pelajar internasional dari Amerika, Kanada, Hongkong, Taiwan, dan lainnya untuk menikmati makanan Korea. Sedangkan para personil KARA mengaku senang bisa ikut langsung memasak dan menyiapkan makanan itu.

Bahan-bahan masakan itu diambil langsung dari hasil bumi Korea Selatan. Di tengah menikmati makanan, KARA juga menjelaskan informasi mengenai masakan tersebut. KARA akan melanjutkan promo sebagai duta makanan ini keluar negeri. Antara lain Jepang, China, Asia Tenggara, dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar