Sabtu, 08 September 2012

Nichkhun Jadi Sukarelawan Anak Berkebutuhan Khusus


Setelah terlibat dalam kasus kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu, Nichkhun istirahat sejenak dari dunia keartisan untuk instropeksi diri. Seperti yang dilansir Allkpop, baru-baru ini Nichkhun diketahui menjadi sukarelawan di tempat penampungan Buddha khusus untuk anak-anak berkebutuhan khusus di kawasan distrik Seongbuk, Seoul.

Nichkhun dikabarkan sering datang ke sana dan menghabiskan waktu dengan anak-anak sejak dua minggu lalu. Ini bukan pertama kalinya Nichkhun aktif dalam kegiatan sosial. Nichkhun sendiri memilih aksi sosial tersebut karena dia sendiri menganut agama Buddha.

Nichkhun tidak ingin kegiatannya ini dipublikasikan, sehingga dia melakukannya secara diam-diam untuk menghindari anggapan negatif publik padanya. Dia pun meminta petugas di sana untuk merahasiakan kedatangannya, termasuk meminta JYP Entertainment untuk menjaga rahasia ini.

Namun seorang staf pekerja di sana membocorkan keterlibatan Nichkhun ini. "Nichkhun bekerja di sini seperti sukarelawan lainnya, jadi sulit berbicara saat ini," kata seorang staf.

Menariknya, sukarelawan lainnya juga tidak mengetahui keberadaan Nichkhun di pusat penampungan ini. Mereka tidak sadar jika Nichkhun sudah datang ke sana dua minggu yang lalu.

Banyak fans kini menanti comeback Nichkhun bersama 2PM. Nichkhun sendiri masih belum siap tampil kembali di hadapan publik pasca kejadian tabrakan beberapa waktu lalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar