Kamis, 06 September 2012

Kisah Sandara Park '2NE1' & Si Posesif Thunder 'MBLAQ'


Sandara Park (2NE1) dan Thunder (MBLAQ) adalah salah satu dari sekian banyak kakak-beradik di dunia K-Pop. Namun dibanding kakak-beradik lainnya, Dara dan Thunder terlihat paling kompak dan akrab satu sama lain.

Sandara lahir di Busan, 12 November 1984, sementara Thunder lahir dengan nama Park Sanghyun, 7 Oktober 1990. Di usia Sandara yang ke-10 dan Thunder ke-6, keluarga mereka pindah ke Filipina. Sandara kemudian meniti karier sebagai penyanyi di sana.

Sandara dan Thunder sudah akrab sejak kecil. Dalam sebuah wawancara bersama Star Diary, Sandara mengaku sangat menyayangi Thunder dan selalu mengkhawatirkannya. Hal tersebut berlangsung sampai sekarang. Sandara selalu khawatir sekaligus bangga setiap menonton sang adik berada di atas panggung.


"Sejak dia masih kecil, dia selalu ingin menjadi penyanyi. Dia belajar dance jauh lebih keras dariku. Aku pikir dia jauh lebih baik dariku dalam bakat bermusik," puji Sandara.

Yang membuat iri, Thunder sangat posesif pada Sandara. Sandara pun rupanya tak keberatan harus menceritakan segala sesuatunya pada sang adik. Contoh saja saat Sandara harus membotaki sebagian rambutnya agar tampil lebih segar di album baru 'I Love You'. Sandara berkali-kali menanyakan pendapat Thunder mengenainya.

"Sebelum dia memotong rambut seperti itu, dia meneleponku berkali-kali dan bertanya, 'haruskah aku melakukanya?' Terus berulang-ulang," ujar Thunder.


Tak hanya itu, Thunder menyatakan tak ingin Sandara cepat-cepat menikah. Kalau suatu saat ada pria yang ingin memacari kakak tersayangnya itu, pria tersebut harus sudah mendapatkan izin darinya.

"Aku harap noona menikah nanti saja. Sebagai adik aku ingin memilih sendiri pria yang akan menikahi kakakku," sambung Thunder.

Thunder dan Sandara memang tak segan memperlihatkan kedekatan mereka di televisi. Sebagai kakak-beradik, keduanya juga punya cita-cita yang sama sebagai musisi.

"Aku selalu mengobrol dengan adikku. Suatu hari nanti kami akan membangun rumah kami sendiri. Lantai pertama adalah tempat kami tinggal bersama orang tua kami sementara lantai keduanya adalah studio," harap Sandara.


Cr : detikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar