Jumat, 07 September 2012

Kostum Panggung T-ara Meniru SNSD


T-ara lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. T-ara memang sudah comeback dengan single 'Sexy Love' dan menerima respon yang cukup bagus di tengah adanya kontroversi seputar pemecatan Hwayoung. Namun comeback mereka ternyata tidak semulus yang dikira, karena baru-baru ini netter mendapati bahwa kostum panggung T-ara sama dengan kostum SNSD.

Saat tampil di Mnet 'M! Countdown' pada 6 September kemarin, T-ara mengenakan atasan warna merah bergaya marching band dan rok tutu berwarna hitam.

Sayangnya kostum yang sangat mirip pernah pula dipakai SNSD saat tampil di konser 'SMTown World Tour' di Tokyo. SNSD juga mengenakan atasan serupa dengan rok tutu berwarna hitam pula.

T-ara (atas) vs SNSD (bawah)

Komentar pun langsung mengalir. Fans SNSD menganggap T-ara menjiplak konsep, sementara fans T-ara menganggap kostum tersebut memang biasa saja sehingga tidak menutup kemungkinan untuk mirip dengan kostum lain.

Walau tidak sama persis dengan detailnya, tapi konsep baju itu disebut meniru gaya SNSD. Kontroversi pun kembali menghinggapi T-ara dengan kostum panggung ini. Netter bahkan lebih banyak memuji kostum SNSD daripada yang dipakai T-ara.

Atasan bergaya marching band sebenarnya lekat dengan image After School saat mempromosikan 'Bang!'. Hanya saja After School memadukannya dengan hot pants dan bukannya rok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar