Kamis, 06 September 2012

Pengalaman Paling Mengejutkan Super Junior Saat Konser di Eropa


Beda negara beda pula kebiasaannya. Itulah yang dialami oleh Super Junior yang kerap manggung di berbagai negara di dunia. Dengan berbagai macam pengalaman manggung dari satu konser ke konser lainnya, Super Junior pun memiliki beraneka cerita seru seputar konser mereka. Saat tampil di MBC 'Radio Star' beberapa waktu lalu, Super Junior menceritakan pengalaman lucu mereka saat manggung.

Saat konser Super Show 4 di Paris, Super Junior mengaku mereka pernah kaget saat ada penonton yang melempar underwear dan bahkan kondom ke atas panggung.

"Fans Eropa sangat liberal. Mereka langsung memegang wajahmu dan menciummu. Sentuhan kulit seperti itu sangat alami bagi mereka," kata Eunhyuk.

"Ada seorang fans yang tiba-tiba melempar pakaian dalamnya padaku, aku sangat terkejut. Tapi mereka bilang itu memang budaya di sana dan sesuatu semacam itu sangat natural," ujar Shindong.

Tak hanya bra, Leeteuk bahkan penah dilempar oleh benda yang lebih aneh lagi dari pakaian dalam.. yang tak lain adalah kondom.

"Seorang fans melempar hadiah ke atas panggung. Saat kulihat pertama kali, itu adalah paket berwarna bening. Setelah melihat lebih dekat, aku sadar bahwa itu kondom," kata Leeteuk seraya tertawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar