Senin, 03 September 2012

Leeteuk dan Kang Sora Pakai Celana Serasi di 'We Got Married'




Leeteuk (Super Junior) dan Kang Sora menunjukkan keserasian mereka di episode terbaru "We Got Married". Saat itu, keduanya diceritakan melakukan piknik bersama dengan mobil yang mereka pinjam dari Ham Eun Jung (T-ara) dan Lee Jang Woo. Sebelum memulai kegiatan piknik mereka, Leeteuk rupanya telah menyiapkan celana khusus untuknya dan Sora.

Celana tersebut terbuat dari bahan kain yang lebih nyaman untuk beraktifitas dengan motif sama. Keduanya lalu bergantian mengganti bawahan mereka dengan celana itu. Leeteuk dan Sora pun terlihat serasi saat mengenakan celana ini, meski dengan warna yang berbeda.



"Ini pertama kalinya aku memakai celana semacam ini. Celana ini ternyata sangat nyaman. Kurasa aku tak akan melepaskannya," ujar Leeteuk.

Sora juga tampak senang memakai celana pemberian Leeteuk itu. "Iya celananya sangat nyaman," ujarnya.

Episode terbaru "We Got Married" ini juga menghadirkan pasangan Julien Kang dan Yoon Se Ah, serta Kwang Hee (ZE:A) dan Sunhwa (Secret). "We Got Married" merupakan reality show memasangkan dua idola dan membuat mereka seolah-olah telah menikah. Acara ini ditayangkan di stasiun MBC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar