Minggu, 04 Agustus 2013

UEE ‘After School’ Ungkap Sulitnya Masa Training Sebelum Debut Bersama 5Girls


Sebelum bergabung dengan agensi Pledis Entertainment dan debut sebagai personil After School, mungkin tidak banyak yang tahu bahwa dulunya UEE pernah tergabung dalam sebuah girl group yang sama dengan G.Na, Hyosung (SECRET), Jiwon (SPICA), dan Yubin (Wonder Girls) bernama 5Girls.

Sayangnya, karena berbagai faktor, 5Girls terpaksa dibubarkan. Dalam sebuah wawancara, UEE pun pernah mengungkapkan masa sulitnya bersama personil 5Girls saat masih menjalani pelatihan alias training.

"Karena status keuangan agensi kami saat itu semakin memburuk, mereka meminta kami untuk membayar mereka dengan uang. Jadi kami bekerja paruh waktu untuk memenuhinya," tutur UEE seperti dilansir AllKpop.

"Aku bekerja paruh waktu di 2 sampai 3 tempat, termasuk di sebuah mini market. Karena G.Na bisa berbahasa Inggris, dia bekerja sebagai pengajar bahasa Inggris. Kami sangat sibuk bekerja bahkan tidak bisa menggunakan ruangan latihan. Kami tidak punya pelatih, jadi kami latihan sendiri," lanjutnya.

Meski sempat mengalami sulitnya masa-masa training, namun siapa yang menyangka bahwa mereka akhirnya kini sukses debut di dalam grup berbeda yang sama-sama menuai kesuksesan di industri musik K-Pop.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar