Senin, 12 Agustus 2013

5 Idola K-Pop Ini Berasal dari Keluarga Mapan


Bintang-bintang Korea Selatan tentu berasal dari berbagai latar belakang keluarga. Beberapa dari mereka bahkan berasal dari keluarga yang kaya dan terhormat di Korea. Mulai dari anak konglomerat, profesor, sampai pemimpin perusahaan terkemuka.

Dari sekian banyak selebriti papan atas Korea yang sering tampil di layar kaca, berikut lima selebritis Korea Selatan dengan latar belakang keluarga yang mapan. Siapa saja??


1. Sooyoung (SNSD)


Tidak lama setelah debut bersama SNSD, Sooyoung pernah diliput sebagai seorang idola K-Pop yang berasal dari salah satu keluarga kaya di Korea. Liputan tersebut menunjukkan rumah yang ditinggali Sooyoung sebelum debut.

Rumah mewah yang ditempati Sooyoung memiliki halaman berumput yang luas dengan kebun yang pernah digunakannya sebagai tempat pesta barbeque bersama dengan para personil SNSD.

Sooyoung juga menjelaskan bahwa dalam satu lokasi yang sama terdapat dua rumah yang berbeda. Salah satunya adalah rumah yang ditempati oleh kakeknya. Kakek Sooyoung sendiri adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan arsitektur yang mendesain bangunan Seoul Arts Center.


2. Song Joong Ki


Aktor tampan yang kerap disebut memiliki baby face ini juga ternyata berasal dari keluarga yang terhormat. Orang tua Song Joong Ki memiliki sebuah bisnis cuci mobil yang cukup terkenal di kota kelahirannya, Daejeon, Korea Selatan.

Tidak hanya itu, di sela-sela kesibukannya sebagai seorang aktor, Song Joong Ki juga ternyata tercatat sebagai salah satu pegawai dari perusahaan orang tuanya tersebut dan ikut langsung mengelola bisnis keluarganya.


3. Kyuhyun (Super Junior)


Tentu sudah bukan rahasia lagi bahwa ayah dari Kyuhyun (Super Junior) bergerak dalam bisnis pendidikan dan memiliki sebuah institusi pendidikan pribadi. Tahun 2012 lalu, ayah Kyuhyun mendirikan sebuah Akademi Bahasa Korea di Taiwan.

Tidak hanya itu, ayah Kyuhyun juga dikenal sebagai orang yang berkontribusi besar dalam bidang pendidikan di Korea. Karena dedikasinya tersebut, sang ayah pernah menerima penghargaan dari pemerintah Korea Selatan.

Karena popularitas ayahnya di kalangan petinggi negara tersebut, Kyuhyun mengaku dirinya 'terpaksa' menjadi seorang siswa teladan ketika masih duduk di bangku sekolah.


4. Nichkhun (2PM)


Meskipun bukan orang asli Korea Selatan, tetapi keluarga Nichkhun di Thailand tentu bukanlah keluarga biasa. Memiliki sebuah rumah mewah dengan kebun luas dan kolam renang, Nichkhun lahir dari keluarga yang mapan. Dalam sebuah acara televisi, ibu Nichkhun sempat dihadirkan dan mengakui bahwa dirinya adalah seorang CEO dari sebuah perusahaan farmasi ternama di Thailand.


5. Siwon (Super Junior)


Fakta bahwa Siwon berasal dari keluarga kaya di Korea tentu sudah menjadi perbincangan sejak lama. Tidak hanya di kalangan fans saja, tetapi juga di media. Kekayaan keluarga Siwon bahkan kerap kali menjadi bahan lelucon di kalangan para personil Super Junior.

Ayahnya pernah menjadi CEO sebuah perusahaan farmasi terkemuka di Korea Selatan dan saat ini beralih profesi menjadi seorang profesor. Tidak hanya ayahnya, ibu Siwon juga memimpin sebuah perusahaan  pakaian dalam terkenal.

Leeteuk bahkan pernah sesumbar mengatakan bahwa jumlah kekayaan yang dimiliki Siwon selama ini lebih dari apa yang pernah diberitakan oleh media.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar