Jumat, 02 Agustus 2013

Idola K-Pop yang Debut Musim Panas 2013


Musim panas 2013 sepertinya dijadikan momentum bagi manajemen grup K-Pop untuk mendebutkan artis mereka. Dari banyaknya nama yang hadir meramaikan industri musik K-Pop,, berikut 5 idola yang debutnya disambut meriah. Siapa saja??


1. 2EYES


2EYES debut di bawah manajemen SidusHQ yang saat ini membawahi penyanyi Jay Park. 2EYES adalah grup pertama yang diorbitkan oleh manajemen yang lebih banyak memanajeri aktor dan aktris tersebut.

Dengan gaya hip hop, grup yang beranggotakan Hyangsuk, Hyerin, Dasom, Daeun, dan Yeonjun ini menampilkan image tomboy namun seksi di video musik berjudul 'Don't Mess With Me'. Tidak hanya merilis versi dance dari video tersebut, 2EYES juga mempersiapkan versi dramanya. Dalam versi drama tersebut, Kim Woo Bin ikut meramaikan video dengan menjadi bintang utama.


2. SAY YES


SAY YES merupakan grup band K-Pop yang punya kualitas dan kesempatan besar untuk menjadi penerus band K-Pop seniornya seperti CN Blue, FT Island, dan Led Apple. Debut di bawah manajemen KT Music, SAY YES termasuk grup yang unik karena menggunakan alat musik djembe sebagai salah satu instrumennya. Lagu debut mereka 'It Feels Good' dirilis pada 26 Juli lalu dan tampil perdana lewat 'M! Countdown'.

Lebih jauh tentang formasi grup dengan lima personil ini, Subin ditunjuk sebagai vokalis utama, Hokyung memegang posisi gitaris elektrik, Sungkyu didapuk menjadi gitaris akustik, Junhyoung memainkan alat musik tradisional djembe sekaligus rapper dalam grup, dan Si On menjadi penggebuk drum.


3. Kang Seung Yoon


Dinantikan penampilan solonya oleh banyak penonton acara 'Superstar K', Kang Seung Yoon debut di bawah manajemen YG Entertainment yang sukses membesarkan nama 2NE1 dan Big Bang. Seung Yoon debut sebagai penyanyi rock dengan lagu berjudul 'Wild and Young' setelah sebelumnya merilis single berjudul 'It Rains'.

Sebelum debutnya, laki-laki asal Busan yang lahir tahun 1994 tersebut pernah membintangi sitkom produksi MBC berjudul 'High Kick' bersama dengan Krystal 'f(x)' dan Lee Jong Suk. YG Entertainment juga akan mempersiapkan Seung Yoon untuk debut bersama sebuah grup bernama 'WINNER' jika memenangkan kompetisi dalam acara 'WIN: Who Is Next'.


4. M.PIRE


Grup dengan enam personil, M.PIRE, pertama kali tampil dalam acara Dream Concert pada 11 Mei lalu namun baru awal Agustus ini grup tersebut merilis single berjudul 'We Can't Be Friends'. Mereka tampil perdana dalam acara 'M! Countdown' episode 1 Agustus lalu dan tampil prima.

M.PIRE belum merilis video musik untuk lagu 'We Can't Be Friends'. Namun lewat teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, Jerry, T.O, Red, Haru, Yooseung, dan Taehee akan berubah menjadi enam orang vampir dalam video tersebut.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar