Sabtu, 03 Agustus 2013

BoA Sering Ditolak Untuk Tampil Dalam Drama Karena Terlalu Populer


Popularitas BoA sebagai penyanyi di Asia memang sudah tidak diragukan lagi. Namun siapa sangka kalau ternyata BoA sempat ingin melepaskan image tersebut darinya. BoA mengaku dia merasa terbebani dengan image penyanyi terkenal yang disandangnya karena menghalangi kariernya di dunia akting.

Diva Korea yang satu ini akhirnya telah memutuskan untuk mencoba jalannya sebagai aktris dalam drama 'Expect Dating' yang sebentar lagi akan tayang. Setelah 13 tahun debut, dia baru berhasil memasuki dunia akting di Korea karena sebelumnya sempat ditolak beberapa kali.

Dalam penampilannya di SBS 'Thank You', BoA pun menceritakan mengenai hal tersebut. Kepopularitasannya yang besar sebagai icon dan diva K-Pop terkadang membuatnya sulit. "Aku selalu ingin menjadi seorang aktris, namun aku telah ditolak beberapa drama karena kepopularitasanku. Katanya mempunyai 'BoA' sebagai pemainnya menjadi tekanan yang berat," ungkapnya.

Terkadang BoA ingin sekali meninggalkan kepopularitasannya sebagai diva tersebut karena hal itu. Dia ingin sekali dikenal sebagai hanya seorang 'Kwon BoA' sang aktris baru daripada 'BoA' sendiri.

Setelah berhasil tampil dalam film Hollywood pertamanya, 'Make Your Move 3D' yang sebentar lagi akan premiere di Eropa, BoA bersiap untuk debut dramanya. Bersama dengan Choi Daniel dan Siwan (ZE:A), dia akan tampil dengan sisi barunya sebagai aktris dalam KBS special drama 'Expect Dating'.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar