Minggu, 11 Agustus 2013

Gaya Rambut Taeyeon 'SNSD'


Menjadi idola K-Pop tentu sudah biasa menggonta-ganti gaya rambut. Tidak jarang mereka tampil dengan gaya rambut yang berbeda-beda di setiap penampilannya.

Seperti Taeyeon (SNSD) yang sudah pernah mencoba gaya rambut panjang, pendek, lurus, ikal, dan lainnya. Lalu,, gaya rambut mana yang paling cocok untuk Taeyeon??


1. Pendek Berponi


Masih ingat penampilan Taeyeon di lagu 'Mr. Taxi'?? Yap,, pendek dan berponi. Gaya rambut tersebut pun diakui Taeyeon merupakan gaya rambut terpendeknya.

"This is the shortest my hair has ever been in my life...kkk," tulis Taeyeon sebagai caption di foto yang diunggahnya di akun Instagram-nya.

Taeyeon juga sempat tampil dengan rambut pendek berponi saat mempromosikan album 'The Boys' pada 2011 silam.


2. Pendek Bergelombang


Rambut pendek, berponi, plus bergelombang tampaknya menjadi salah satu gaya rambut favorit para wanita di Korea Selatan. Tidak ketinggalan, Taeyeon juga pernah tampil dengan gaya rambut yang serupa.

Lewat gaya rambutnya itu, pipi Taeyeon terlihat lebih chubby, ya!!


3. Panjang Bergelombang


Panjang, coklat, bergelombang, tidak memakai poni, sepertinya menjadi gaya rambut favorit Taeyeon di tahun 2013. Setuju??


4. Panjang Berponi


Bosan dengan rambut panjangnya, Taeyeon pun menambahkan poni agar penampilannya terlihat lebih fresh. Sebelumnya, dia juga pernah tampil dengan gaya rambut yang sama di lagu 'Run Devil Run'. Namun, dengan warna rambut yang berbeda.


5. Panjang Ikal


Tampaknya Taeyeon kembali dengan gaya rambut yang baru. Baru-baru ini lewat akun Instagram-nya dia mengunggah foto dirinya berambut coklat yang lebih ikal dari biasanya. Rambut ikalnya itu pun dinamainya 'Jesus Hair'.


6. Pirang


Foto teaser Taeyeon untuk album 'I Got A Boy' cukup berbeda dan mengejutkan. Taeyeon tampil dengan rambut sebahu, berponi, dan pirang.


Cr : DetikHot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar