Kamis, 01 Agustus 2013

Setelah 'You' dan 'Me', SHINee Kembali dengan 'Misconceptions of Us'


Bulan Agustus ini, SHINee akan kembali merilis album repackaged bertajuk 'Missconceptions of Us'. 'Missconceptions of Us' merupakan kelanjutan dari dua bagian album yang menjadi proyek album ketiga mereka sebelumnya yaitu 'Missconception of You' dan 'Missconceptions of Me'.

Dalam album repackaged ini, SHINee akan menggabungkan 18 track di dua part album sebelumnya menjadi satu dengan menambahkan dua buah hits anyar.

Dilansir AllKpop, Jonghyun secara khusus menulis lirik untuk dua lagu yang berjudul 'Selene 6.23' dan 'Better Off'. Meskipun keduanya merupakan lagu balada, tetapi warna musik yang ditampilkan kedua lagu cukup berbeda.

'Selene 6.23' merupakan judul bahasa Inggris dari judul Korea 'The Distance Between Us'. Dalam track ini, SHINee akan menyuguhkan nuansa orkestra dengan melodi piano yang membuat single ini terasa sangat emosional. Sementara hits 'Better Off' diciptakan menjadi lagu dengan tempo medium bergenre pop-ballad yang mengekspresikan rasa sedih karena sebuah perpisahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar