Jumat, 11 April 2014

8 Best K-Drama Couple 2013-2014


Apapun genre drama Korea yang tayang, hal yang paling penting adalah jalan ceritanya. Seperti dalam cerita romance, pemeran utama harus memiliki chemistry yang luar biasa untuk memikat para pemirsa.

Dalam 2 tahun terakhir ini, drama Korea telah menyuguhkan berbagai pasangan drama dan kisah cinta yang romantis. Drama-drama ini juga berani mengusung cerita cinta yang super unik.

Mulai dari kisah cinta antar planet, kaya dan miskin, juga kisah cinta masa lalu. Dilansir oleh soompi.com, berikut 7 pasangan drama Korea yang memiliki chemistry paling kuat dan romantis hasil voting dari 10.853 netizen. Yuk tentukan mana couple favorit kalian.


7. SBS 'I Hear Your Voice'


Pasangan beda usia, Lee Jong Suk dan Lee Bo Young dalam drama 'I Hear Your Voice' ini mendapatkan suara sebanyak 571 vote atau sebesar 5,3%. Meski berjarak 10 tahun, keduanya bisa memperlihatkan pasangan yang begitu manis.

Lee Bo Young memerankan seorang pengacara bernama Jang Hye Sung. Sedangkan Lee Jong Suk menjadi siswa SMA bernama Park Soo Ha yang memiliki kemampuan membaca pikiran orang lain.

Meski lebih muda, Soo Ha selalu berusaha melindungi Hye Sung. Mulai dari memberinya tempat duduk di bus, mengantar Hye Sung pulang saat malam hari hingga tinggal bersama inilah yang akhirnya mempersatukan mereka.


6. MBC 'Empress Ki'


Lagi, meski beda usia, pasangan Ji Chang Wook dan Ha Ji Won juga begitu menarik perhatian banyak penonton drama Korea. Buktinya mereka memperoleh voting sebesar 5,9% sebanyak 644 suara.

Ha Ji Won didapuk untuk memerankan Ki Seung Nyang, sedangkan Ji Chang Wook memerankan Ta Hwan. Meski terpaut 9 tahun, keduanya menunjukkan chemistry yang luar biasa, bahkan saat menunjukkan hubungan yang disembunyikan.

Awalnya Ki Seung Nyang menikah dengan Ta Hwan untuk balas dendam atas kematian orang tuanya. Namun seiring berjalannya waktu dan cinta Ta Hwan yang begitu besar, akhirnya Seung Nyang juga mulai menyukainya.


5. SBS 'Master's Sun'


Pasangan So Ji Seop dan Gong Hyo Jin dalam drama 'Master's Sun' memang sangat unik. Dengan kisah horror ini mereka mampu mendapatkan voting sebesar 6,0% dengan 648 suara.

Penonton tentunya sangat gemas melihat hubungan sang CEO dan petugas kebersihan yang lalu diangkat menjadi pegawai khusus ini. Meski So Ji Seop selalu meyakinkan jika dia tidak menyukai Gong Hyo Jin, namun pemirsa pasti bisa melihat seperti apa hubungan mereka.

Joo Joong Won yang begitu angkuh akhirnya juga tertarik terhadap Tae Gong Shil yang begitu polos. Wanita yang sangat bersyukur jika mendapat kesempatan untuk tidur tanpa harus diganggu oleh para hantu.


4. SBS 'The Heirs'


Meski bukan merupakan bintang utama, pasangan Kim Woo Bin dan Park Shin Hye begitu populer di antara para penggemar drama Korea. Mereka mendapat voting sebesar 6,3% dengan total suara 681.

Para pemirsa yang terbiasa melihat pria drama Korea yang selalu manis begitu tertarik dengan cara Choi Young Do mendekati Cha Eun Sang. Mulai dari menjegal kaki untuk memegangi agar tidak jatuh hingga menceburkan Eun Sang ke kolam renang.

Cara yang cukup childish dalam mendekati wanita meski karakternya sangat cool. Namun karakter inilah yang justru menjadi pahlawan di mata penonton.


3. tvN 'Reply 1994'


Jung Woo dan Go Ara menjadi pasangan drama Korea yang sangat fenomenal. Mereka mendapat 10,3% atau sebesar 1.117 suara.

Dalam drama yang tayang di tvN ini, keduanya diceritakan tinggal bersebelahan. Sseuragi dan Sung Na Jun merupakan pasangan yang sangat disukai saat masih muda.

Sekarang saat sudah berumur 30 dan 40, apa yang terjadi dengan mereka?? Kisah cinta dari hubungan seperti kakak adik yang berubah menjadi pasangan ini dibungkus dengan komedi yang sangat fresh.


2. SBS 'The Heirs'


Jika pasangan Young Do dan Eun Sang menjadi favorit, tentunya sang pemeran utama tidak mau ketinggalan. Lee Min Ho dan Park Shin Hye menempati urutan kedua dengan 12% atau sebesar 1.307 suara.

Kisah cinta antara wanita miskin dan pria kaya memang sudah umum dalam drama Korea. Tapi 'The Heirs' menyajikannya dengan begitu berbeda, hal ini ada pada karakter Kim Tan yang tidak pernah menyembunyikan perasaannya pada Eun Sang sama sekali.

Bahkan Kim Tan bisa dikatakan sebagai pria yang hanya ingin memiliki keluarga dan orang yang dicintainya. Menggambarkan betapa harta kekayaan tidak menjamin kebahagiaan seseorang.


1. SBS 'Man from The Stars'


Drama yang baru saja berakhir ini memang sangat fenomenal. Buktinya, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun mendapat voting sebesar 32,4% atau sebesar 3.521 suara yang sangat jauh berbeda dari pasangan drama Korea lainnya.

Siapa yang tidak terpesona dengan ketampanan alien yang diperankan oleh Kim Soo Hyun ini. Namun lagi-lagi pasangan beda usia menjadi spotlight dalam dunia drama Korea.

Karakter Cheon Song Yi yang sangat kocak dengan Do Min Joon yang terlalu serius tentunya membuat penggemar drama Korea tidak bisa melepas mata dari pasangan satu ini. Seperti keinginan Kim Soo Hyun, semoga mereka juga memenangkan Best Awards di penghargaan akhir tahun nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar