Jumat, 11 April 2014

5 Lagu K-Pop Penambah Semangat Yang Luar Biasa!


Ada kalanya kita merasa bad mood dan memerlukan penambah semangat untuk mengembalikan emosi supaya lebih stabil. Di saat seperti ini, mendengarkan lagu yang bersemangat bisa sangat membantu.

Jika di K-Pop banyak lagu yang bercerita tentang hubungan percintaan, lagu-lagu ini sedikit berbeda. Aura positif dipancarkan lewat lagu yang easy listening dan menambah semangat. Cheers!!


1. J-Min - Stand Up


Lagu Stand Up merupakan Ost. dari To The Beautiful You. Lagu ini bercerita tentang semangat untuk kembali berdiri meski baru saja gagal melakukan sesuatu.

Lagu ini memiliki beat rock yang mantap. Minho 'SHINee' dan Sulli 'f(x)' menjadi model sekaligus bintang serial dramanya.


2. Bang Yong Guk feat. Zelo - Never Give Up


Lagu ini secara khusus ditujukan untuk murid-murid yang tengah berjuang untuk menghadapi ujian demi mendapatkan nilai yang bagus. Demikian pesan yang positif bisa juga berlaku untuk semua orang. Ajakan untuk tidak pernah menyerah kepada mimpi yang dituju terlukis dalam liriknya.

Never give up
Cheer up, toward your dreams, never give up
Get up, get up, you can do it
Wake up, wake up
Don't worry, everything will be fine, never give up
Because it's you, it's you, believe in yourself
Never give up


3. Lil Kim - Goodbye 20


Lagu 'Goodbye 20' memiliki sentuhan pop yang menyenangkan untuk didengar. Sebagian anak merasa terlalu dikekang orang tua saat masih anak-anak hingga remaja.

Demikian usia 21 tahun menjadi masa-masa penting. Para gadis makin cantik saat berusia 21 tahun. Mereka juga bisa menentukan masa depan yang lebih menarik dari sebelumnya.


4. Block B - Very Good


Lagu ini cocok bagi mereka yang merasa memiliki hal yang menakjubkan, namun banyak orang tidak menyadari. Klip yang out of the box juga ditampilkan oleh Block B.

Lirik 'Very Good' begitu percaya diri. Block B menghadirkan semangat untuk para pendengar agar memiliki kepercayaan bahwa kemampuan mereka sangat baik.


5. Girls' Generation - Ha Ha Ha


Lagu yang mengajak pendengar tetap ceria dan bisa tertawa saat menghadapi saat-saat berat. Terutama karena hari esok bakal lebih baik.

Video klip yang ditampilkan oleh SNSD juga cukup ceria. Dengan konsep penuh warna, SNSD mengajak untuk pantang menyerah.

If you fall seven times, laugh eight times
Even if nothing is working out
You can't just worry about it
Now, stretch one, and try again


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar