Rabu, 23 April 2014

10 Pasangan K-Drama Ini Diharapkan Kembali Bersama


Seperti yang diketahui kebanyakan drama Korea tidak dibuat ke season 2. Hal tersebut tentunya membuat pemirsa merasa kangen dengan kebersamaan para pasangan drama Korea yang selalu terlihat manis.

Melihat banyak pasangan layar kaca yang kembali beradu akting bersama seperti Jang Nara dan Jang Hyuk, tentunya fans juga ingin pasangan favorit mereka kembali bersama dalam drama baru.

Siapa yang tidak rindu melihat pertengkaran Sam Dong dan Go Hye Mi atau sikap manis Ji Hoo pada Geum Jan Di?? Dilansir oleh Soompi, berikut 10 pasangan layar kaca yang paling ingin dilihat dalam drama baru.


10. Joo Ji Hoon & Yoon Eun Hye


Penggemar drama Korea mana yang bisa melupakan kisah manis pangeran Shin dan putri Shin Chae Gyeong?? Drama Princess Hours ini menjadi salah satu drama yang paling digemari karena mengusung kisah cinta pangeran dan rakyat biasa, seperti mimpi kebanyakan para wanita.

Dengan kembalinya Joo Ji Hoon di dunia seni peran, banyak fans berharap jika dia dan Yoon Eun Hye bisa kembali membintangi drama baru. Dengan karakter mereka yang jauh lebih dewasa, sepertinya pemirsa akan menantikan adegan ciuman mereka.


9. Kim Hyun Joong & Goo Hye Sun


Boys Before Flower memang berakhir bahagia dengan kebersamaan Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo. Tapi tak sedikit pemirsa yang berharap jika Geum Jan Di bisa jadian dengan Ji Hoo.

Karena cinta yang tidak sampai inilah, pemirsa ingin sekali lagi melihat Kim Hyun Joong dan Goo Hye Sun membintangi drama bersama. Tentunya fans berharap di drama baru nanti pasangan ini bisa jadian dan selalu bersikap manis.


8. Jang Geun Suk & Park Shin Hye


Terhanyut dalam kisah Jang Geun Suk dan Park Shin Hye di drama You're Beautiful, para penggemar drama Korea ingin melihat mereka bersama lagi dalam sebuah drama baru. Apalagi Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa telah membintangi drama dan berakhir bersama di situ.

Harapan fans untuk drama baru ini adalah mengurangi pertengkaran keduanya. Atau sebaiknya Jang Geun Suk mendapat karakter yang tidak sedingin di You're Beautiful karena Park Shin Hye bukan lagi gadis yang mudah dibully.


7. Song Joong Ki & Yoo Ah In


Pemenang 'Best Couple', Song Joong Ki dan Yoo Ah In memang memiliki chemistry bromance yang menggemaskan. Joong Ki dengan karakternya yang ceria dan Ah In yang sangat serius memang begitu kontras tapi inilah yang membuat mereka ngangenin.

Seandainya saja Yoo Ah In dan Song Joong Ki mendapat proyek bersama lagi, pastinya fans tak ingin ketinggalan drama tersebut. Masih kebayang banget dengan adegan Song Joong Ki yang selalu tersenyum saat menolong Yoo Ah In di situasi-situasi genting.


6. Seo In Guk & Hoya 'Infinite'


Meski bermain drama untuk pertama kalinya di Reply 1996, Hoya 'Infinite' ternyata mendapat sambutan hangat. Bahkan karakternya sebagai gay tidak membuat fans memandangnya sebelah mata.

Dengan banyaknya momen konyol Hoya dan Seo In Guk, pemirsa drama Korea ingin sekali lagi melihat adegan tersebut. Tapi bukankah akan lebih seru jika dalam drama baru nanti ganti Seo In Guk yang mengejar-ngejar Hoya??


5. Hyun Bin & Ha Ji Won


Dengan kesuksesan Secret Garden tidak heran jika pemirsa berharap dua bintang utama favorit mereka akan kembali membintangi drama bersama. Karena usia mereka yang dewasa, sepertinya akan seru jika drama yang mereka tampilkan sedikit berat.

Tentunya karakter Hyun Bin yang cuek tapi peduli ini harus tetap ada, karena inilah alasan para pemirsa penasaran dengan pasangan yang bertukar jiwa tersebut. Tapi apa kalian ingin drama baru Hyun Bin dan Ha Ji Won bertukar jiwa lagi??


4. Minhyuk 'CN Blue' & Krystal 'f(x)'


The Heirs, salah satu drama Korea yang masih memiliki efek hingga sekarang meski telah lama berakhir. Salah satu pasangan paling fenomenal dalam drama ini adalah Minhyuk 'CN Blue' dan Krystal 'f(x)'.

Lee Bo Na dan Yoon Chan Young memang memiliki chemistry yang luar biasa. Banyak pemirsa yang heran dengan sikap Chan Young yang selalu menganggap Lee Bo Na manis, meski sang pewaris sedang cemburu atau marah.

Penasaran banget kan seperti apa jika kedua pasangan ini nanti kembali beradu akting??


3. Kim Soo Hyun & Suzy 'Miss A'


Kim Soo Hyun dan Suzy 'Miss A' memang disebut-sebut sebagai pasangan layar kaca yang awet. Pasalnya, kedua bintang Hallyu ini masih tetap mendapat project iklan bersama.

Dengan munculnya Suzy sebagai cameo dalam Man From the Stars, banyak fans yang kembali jatuh cinta pada mereka. Tidak sedikit fans yang berharap agar dua bintang Dream High ini bisa kembali bermain dalam satu drama lagi.


2. Kim Woo Bin & Park Shin Hye


Bagaimana dengan Kim Woo Bin dan Park Shin Hye?? Tentu saja pasangan ini menjadi salah satu yang paling diinginkan untuk bisa bersama.

Fans berharap jika mereka bisa melihat pasangan Young Do dan Eun Sang bersama dalam drama selanjutnya. Bahkan banyak yang beranggapan jika chemistry Young Do dan Eun Sang lebih bagus daripada Kim Tan dan Eun Sang. Hmm..


1. Seo Ji Seop & Gong Hyo Jin


Master's Sun, satu-satunya drama Korea bergenre Horror Romantis yang begitu disukai oleh penggemar drama. Kisah cinta yang unik antara Tae Gong Shil dan Jo Joong Won memang sulit dilupakan.

Harapan fans adalah melihat Seo Ji Seop dan Gong Hyo Jin bekerja sama lagi dalam drama baru tapi tanpa membawa setan-setan mengerikan dari Master's Sun. Kalau bukan setan apa kira-kira yang akan membuat mereka dekat??

Dari semua pasangan layar kaca drama Korea ini, siapa yang paling ingin kalian lihat main bareng dalam drama baru??


Cr : KapanLagi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar