Sabtu, 05 April 2014

4 Member SNSD Resmi Pacaran, Siapa Selanjutnya??


Setelah awal tahun heboh dengan berita Yoona dan Lee Seung Gi yang pacaran dilanjutkan dengan Sooyoung yang ketahuan pacaran dengan Jung Kyung Ho, kali ini SNSD kembali membuat heboh dengan statement resmi mengenai Tiffany dan Nichkhun yang resmi pacaran.

Tidak ketinggalan, kekasih Hyoyeon selama 2 tahun juga ikut terkuak setelah skandal pemukulan yang menimpanya. Setelah 4 personil SNSD pacaran, tidak menutup kemungkinan jika 5 personil lainnya juga sedang menjalin kasih.

Jadi siapa yang akan menjadi personil kesekian yang mengikuti jejak Yoona, Sooyoung, Hyoyeon, dan Tiffany mengungkap hubungan cinta mereka?? Yuk intip personil SNSD mana yang sedang dekat dengan pria yang mungkin memiliki hubungan spesial dengan mereka.


1. Jessica


Baru-baru ini Jessica tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama seorang CEO Korea-Amerika bernama Taylor Kwon. Banyak yang memberitakan jika keduanya memang sedang menjalin kasih.


Namun SM Entertainment telah mengumumkan secara resmi jika keduanya hanya berteman. Sebelum dengan Taylor Kwon, Jessica juga sempat terlibat skandal dengan Taecyeon '2PM'.


8. Taeyeon


Taeyeon sempat terlibat skandal dengan dua pria SM Entertainment, Leeteuk dan Junsu. Saat Junsu masih menjadi personil TVXQ, Taeyeon dan Junsu dirumorkan pacaran namun harus putus karena larangan pacaran di masa itu.


Taeyeon juga sempat terlibat skandal dengan Leeteuk karena kedekatan mereka. Hal ini juga didukung oleh benda-benda kembar yang mereka miliki. Namun tidak ada konfirmasi mengenai berita tersebut.



3. Seohyun


Seohyun banyak diharapkan benar-benar menjadi kekasih Jung Yong Hwa. Keduanya memang sempat menjadi bintang 'We Got Married', oleh karena itu banyak fans yang ingin YongSeo Coupe menjadi kenyataan.


Di sisi lain, Seohyun juga sempat dirumorkan pacaran dengan Kyuhyun. Pasalnya Kyuhyun dan Seohyun cukup dekat, ditambah lagi dengan musikal 'The Moon That Embrace The Sun' yang mereka bintangi.


Selain Kyuhyun juga masih ada Yunho. Meski tak banyak yang mengetahui, Seohyun dan Yunho beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama. Bahkan keduanya juga terlihat cukup dekat satu sama lain.


4. Sunny


Sepertinya hampir semua fans sudah tahu kedekatan antara Sunny dan Sungmin. Keduanya memang mengaku jika sahabat dekat, tapi fans banyak yang menginginkan couple ini untuk bersama karena mereka begitu cute.


5. Yuri


Yuri sempat tersandung rumor pacaran dengan Minho 'SHINee' yang beberapa tahun lebih muda darinya. Hal ini dikarenakan kedekatan mereka dan juga Minho yang sering mengungkapkan jika dia suka wanita yang lebih tua.


Seperti idol lain yang dirumorkan pacaran, Yuri dan Minho juga memiliki gelang couple yang terlihat sering mereka pakai. Menurut kalian, apa benar Minho dan Yuri sempat pacaran??


6. Yoona


Terungkapnya Yoona dan Lee Seung Gi pacaran memang mengagetkan seluruh fans. Tak diduga hubungan mereka ini malah disambut hangat oleh para fans. Mungkin juga karena image Lee Seung Gi yang merupakan pria baik-baik dan idaman para ibu-ibu untuk dijadikan menantu.



7. Sooyoung


Tidak lama berselang setelah Yoona ketahuan pacaran dengan Lee Seung Gi, Sooyoung juga terungkap menjalin kasih dengan aktor Jung Kyung Ho. Meski begitu para fans tidak terlalu antusias menanggapi hubungan mereka. Dengan dua kasus ini, mungkin fans curiga jika ada personil SNSD lain yang juga sedang pacaran.


8. Hyoyeon


Pada 30 Maret lalu, Hyoyeon dikabarkan berurusan dengan polisi karena dilaporkan telah memukul teman prianya. SME mengungkapkan jika semua itu adalah salah paham dan masalah telah diselesaikan.

Namun pada 4 April lalu terungkap jika pria yang melaporkan Hyoyeon ini merupakan kekasihnya selama dua tahun. Lagi-lagi SM membantah berita ini dan mengumumkan secara resmi jika keduanya telah putus.


9. Tiffany


Meski sebelumnya telah banyak beredar kabar jika Tiffany dan Nichkhun pacaran, tak ada yang menyangka jika SM dan JYP akan mengungkap secara resmi jika keduanya sedang menjalin kasih. Menurut penuturan SM, keduanya berteman dekat selama bertahun-tahun namun mereka baru pacaran selama 4 bulan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar