Jumat, 03 Februari 2012

Sandara Park 2NE1 Liburan ke Filipina


Baru-baru ini Sandara Park mengunggah foto-foto terbarunya di akun me2day. Foto itu menunjukkan Sandara sedang menikmati masa liburannya di Filipina bersama grupnya, 2NE1. Mereka sudah berada di Filipina sejak tanggal 1 Februari lalu.

Di salah satu foto, kakak Thunder MBLAQ ini terlihat sedang mengendarai mainan motor. Di foto lain, Sandara tampak santai naik perahu dengan latar belakang lautan lepas.

Di kampung halamannya itu, Sandara terus terlihat senang. Usai liburan di Filipina, 2NE1 akan melanjutkan pekerjaan mereka dengan menjalankan kegiatan promo di Jepang.

Sandara Park lahir di Busan, Korea Selatan. Tahun 1995, keluarga Sandara pindah ke Filipina dan menjalankan bisnis di sana. Alhasil dia menghabiskan sebagian besar masa remajanya di Filipina.

Setelah menjadi runner up acara pencarian bakat di televisi ABS-CBN tahun 2004, Sandara mulai menjadi artis. Di tahun yang sama, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menawari kontrak padanya. Tahun 2005, Sandara non-aktif sebagai artis Filipina. Puncaknya, Sandara dan keluarganya kembali ke Korea Selatan pada 1 Agustus 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar