Selasa, 07 Februari 2012

Jessica SNSD Foto Memakai Baju Pengantin


Jessica Girls' Generation membuat kejutan lagi dalam serial "Wild Romance". Setelah berhasil memukau fans dengan kemampuan aktingnya, kini foto Jessica memakai gaun pengantin pun beredar. Bintang yang berperan sebagai sosok Jong Hee dalam serial drama  "Wild Romance" yang ditayangkan stasiun KBS2 ini terlihat cocok mengenakan baju pengantin putih tanpa lengan. Seperti pengantin baru, Jessica pun mengaku gugup saat dituntut untuk memakai gaun itu demi perannya di "Wild Romance".

Namun sayangnya, belum ada keterangan untuk adegan apa Jessica memakai baju pengantin itu. Dalam serial ini, Jessica memerankan karakter gadis yang menderita penyakit bipolar bernama Kang Jong Hee. Perilakunya kerap berubah-ubah secara drastis tanpa disangka-sangka. Jong Hee (Jessica) adalah mantan pacar Moo Yeol (Lee Dong Wook), di mana ia kembali muncul tepat ketika Moo Yeol membuka hati kepada Eun Jae (Lee Si Young). Jong Hee bahkan sempat berciuman dengan Moo Yeol sehingga hubungan cinta segitiga yang rumit pun tersaji.

"Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Yeon Soo dan diarahkan sutradara Baek Kyung Soo. Serial tersebut diperankan oleh Lee Dong-wook ("My Girl"-2005) dan Lee Si Young ("Playful Kiss"-2010). Rencananya, "Wild Romance" akan diproduksi dalam 16 episode dan telah tayang sejak awal Januari di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar