Senin, 06 Februari 2012

Aksesoris Unik Jiyeong T-ara di 'Dream High 2'


Dalam dua episode "Dream High 2" yang telah tayang, Jiyeon banyak mendapat pujian dari fans karena selera fashion-nya yang unik. Jiyeon T-ara rupanya tahu bagaimana cara menarik perhatian fans di "Dream High 2".

Di kedua episode "Dream High 2" yang telah tayang, Jiyeon menampilkan gaya klasik dalam berbusana. Selain itu, ia juga kerap mengenakan aksesoris untuk menyempurnakan penampilannya.

Dalam rangkaian foto Jiyeon yang baru saja beredar, tampak pemeran Rian ini memakai kacamata merah berbentuk hati. Jiyeon juga mengenakan aksesoris lucu berbentuk stroberi yang banyak menarik perhatian para penggemarnya.

Di serial ini Jiyeon memerankan karakter Rian yang dikisahkan tak terlalu pandai berakting. Meski kemampuan beraktingnya buruk, Rian diceritakan mempunyai mimpi tinggi untuk bisa menaklukkan Cannes Film Festival.
"Dream High 2" dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Jinwoon 2AM, Kang Sora, Hyorin Sistar, JB, Kahi After School dan Park Jin Young. "Dream High 2" telah tayang sejak akhir Januari di stasiun KBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar