Rabu, 08 Februari 2012

'BEAST Beautiful Show' Digelar di Jakarta 17 Maret


Satu lagi idola K-Pop siap manggung di Indonesia. Boyband BEAST atau B2ST yang beranggotakan enam pria berbakat yaitu Yoon Doo Joon, Jang Hyun Seung, Yong Jun Hyung, Yang Yo Seob, Lee Gi Kwang, dan Son Dong Woon akan mengunjungi Jakarta 17 Maret mendatang.

BEAST hadir dalam gelaran 'BEAST Beautiful Show' yang akan digelar di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

BEAST dipilih promotor yang juga pernah membawa 2PM itu karena dinilai memiliki banyak fans di Indonesia. Selain Indonesia, mereka juga mengunjungi 17 kota dan 12 negara di Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.
Lagu Beast berjudul Fiction belum lama ini memenangkan penghargaan Song Of The Year di ajang KBS Music Festival, Korea Selatan pada Desember 2011 lalu. Hal itu juga yang membuat Marygops Studios bertekad mendatangkan Beast.
Tiket konser bertajuk "Beast Beautiful Show" itu akan dibagi dalam lima kelas. Kelas pertama paling mahal adalah Diamond (Rp 1,75 juta). Setelah itu secara berturut-turut adalah Gold (Rp 1,25 juta), Silver (Rp 700 ribu), Bronze (Rp 500 ribu) dan Festival (Rp 500 ribu).

Penjualan akan dibuka mulai 11 Februari 2012 mendatang dan tiket dijual secara online dan offline di rajakarcis.com dan tiket.com.

Berikut ini lay out pembagian tempat duduk berdasarkan kelas tiket:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar