Jumat, 03 Februari 2012

Daniel Radcliffe Pilih Tiffany Sebagai Member Tercantik SNSD


Keinginan Girls' Generation, atau yang lebih dikenal dengan nama SNSD untuk go internasional, sudah di depan mata. Lagu mereka berjudul 'The Boys' sudah berhasil menduduki posisi dua tangga lagu dunia. 

Seperti dikutip dari Allkpop, keberuntungan SNSD tak berhenti sampai di situ. Taeyeon dan kawan-kawan juga diundang untuk tampil dalam acara talk show paling terkenal di AS. SNSD mendapat undangan untuk menghadiri  acara 'The Late Show With David Letterman' pada 31 Januari lalu.

Kedatangan mereka ke studio acara itu mendapat sambutan yang luar biasa dari penggemar mereka di negara tersebut. Ratusan penggemar dengan setia menunggu kedatangan SNSD di halaman studio.
Setelah tampil di acara David Letterman, tanggal 1 Februari kemarin, SNSD juga menjadi bintang tamu dalam sebuah acara yang ditayangkan stasiun televisi ABC 'Live! With Kelly'. Dan, sehari sebelumnya, Kelly mengundang bintang 'Harry Potter', Daniel Radcliffe.

Mereka berdua membahas tentang sembilan personel SNSD. Radcliffe menimpali, Ia mengaku mendengar jika kelompok ini menjadi perbincangan dunia, Ia pun merasa penasaran.

Hal itu diungkapkan aktor asal Inggris ini saat diwawancara untuk mempromosikan film terbarunya 'The Woman in Black'. Radcliffe mengaku salah satu staf memberinya CD album milik SNSD yang berjudul Mr. Taxi.

"Saya tidak tahu menahu soal K-Pop, tapi saya diberi album ini dan saya sudah melihatnya. Saya harus memperhatikan mereka (SNSD)," kata Radcliffe seperti dikutip dari Allkpop.

Dia menambahkan di antara sembilan wanita cantik SNSD, salah satu sosok berhasil mencuri perhatiannya. Ia adalah Tiffany. Radcliffe memilih Tiffany sebagai wanita tercantik di SNSD. Namun, ia juga melirik Taeyeon. Ia mengaku Taeyeon juga sangat cantik.

Dalam kesempatan itu, Radcliffe mengungkapkan ia ingin sekali ke Korea untuk bertemu para penggemarnya. "Jika situasi dan jadwal saya memungkinkan, saya ingin bertemu fans Korea. Saya ingin menemui mereka," ucapnya.

Daniel Radcliffe juga sempat menampilkan satu gestur aegyo (imut) ala Korea, dengan mengatakan salam pembuka "Annyeonghaseyo (Halo)" dan salam penutup "Saranghaeyo (I love you)! Bbuing bbuing!". Gestur tersebut sempat membuat kehebohan tersendiri di industri entertainment Korea.

Yang membuat netter Korea heboh bukanlah salam pembuka dan penutup itu, tapi gestur tubuh Daniel saat mengatakan "Bbuing bbuing". Kalimat ini dikenal merupakan ekspresi aegyo (cute) yang dipopulerkan sitkom "High Kick 3" dan acara komedi "Gag Concert 'Manits' Kindergarten".


1 komentar: