Rabu, 25 Januari 2012

Seulong 2AM Kepergok Kencan dengan Sohee Wonder Girls


Berita mengejutkan datang dari personil 2AM, Seulong, dan Sohee Wonder Girls. Keduanya baru saja kepergok sedang berkencan di tengah malam. Saat ini media hiburan Korea Selatan sedang ramai memberitakan hubungan keduanya.

Menurut Dispatch yang mengulas secara detil momen kencan Seulong dan Sohee itu, kedua artis JYP Entertainment ini terlihat mengendarai mobil yang sama. Pertemuan keduanya diatur secara rahasia. Keduanya juga memilih kencan tengah malam supaya tidak diketahui banyak orang.

Kedekatan Seulong dan Sohee memang sudah lama terdengar. Dispatch mengabarkan ini bukan kencan pertama mereka. Sebelumnya, mereka sempat kencan tanggal 8 Januari lalu saat Sohee dan grupnya, Wonder Girls, kembali dari Taiwan. Saat bertemu, mereka saling bertukar kado.

Selain itu, Sohee kabarnya menemui Seulong saat hari Natal tahun lalu. Setelah itu mereka kencan romantis di kawasan Gangnam dengan mengendarai mobil Seulong.

Sebagai artis JYP Entertainment, wajar jika Sohee dan Seoulong cukup dekat. Kepribadian Sohee yang pemalu sangat cocok dengan Seulong yang bisa membawa suasana. Dengan sikapnya seperti itu, Seulong berhasil memenangkan hati Sohee yang dikenal sangat berhati-hati dengan yang namanya cowok.

Juru bicara JYP Entertainment sendiri membenarkan jika Seoulong adalah teman terdekat Sohee. Namun dia menolak jika keduanya disebut pacaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar