Rabu, 11 Januari 2012

Debut Akting Perdana Wonder Girls di Trailer 'Wonder Girls at the Apollo'


Wonder Girls ingin menaklukkan Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu girlband Wonder Girls dikabarkan terlibat dalam proyek film televisi (FTV) produksi Nickelodeon. Wonder Girls diceritakan berjuang menjadi idola baru di Amerika Serikat dalam film televisi berjudul "Wonder Girls at the Apollo".

Kini trailer FTV bertajuk "Wonder Girls at the Apollo" itu telah beredar. Trailer itu menampilkan aksi grup beranggotakan Yubin, Yeeun, Sunye, Sohee dan Hyerim saat bertandang ke Amerika Serikat. Di sana mereka berjuang untuk menjadi idola baru remaja Amerika.

Namun, perjuangan mereka bukannya tanpa halangan. Sekelompok gadis pesaing mereka memberikan sambutan yang kurang hangat untuk mereka. Gadis-gadis ini bahkan sempat beradu mulut dengan Wonder Girls. 

Film televisi ini rencananya akan ditayangkan di Teen Nick, sebuah program khusus untuk remaja wanita milik Nickelodeon. Film ini juga akan menampilkan Nick Cannon dan girlband besutannya, School Gyrls. Rencananya, "Wonder Girls at the Apollo" akan tayang perdana Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar