Kamis, 19 Januari 2012

MBLAQ Ingin Kolaborasi Dengan Rain & Justin Timberlake


Pengaruh Rain dalam karier boyband MBLAQ begitu besar. Dibentuk oleh Rain, mereka juga tampil pertama kali di konser 'Rainism' pada 2009 dan langsung diprediksikan sebagai 'The Next DBSK'.

Dengan Rain, MBLAQ bercita-cita suatu hari ingin berkolaborasi. Namun meski hubungan mereka sangat dekat, MBLAQ masih kesulitan untuk mewujudkan hal tersebut.

Di Korea, MBLAQ sangat ingin berkolaborasi dengan mentor Rain. Sementara jika di Amerika, mereka sangat ingin bekerja sama dengan Justin Timberlake.

Di tahun kedua debut, MBLAQ telah meraih beberapa penghargaan. Salah satunya meraih Disk Bonsang dalam gelaran '26th Golden Disk Awards' beberapa waktu lalu. MBLAQ juga sukses menggelar konser pertama mereka 'Men In MBLAQ' 20 Agustus 2011 lalu.

Awal tahun 2012 MBLAQ menyambutnya dengan merilis mini album keempat pada tanggal 10 Januari lalu. Sebelum dirilis, mini album itu telah dipesan sebanyak 40 ribu.

4 komentar:

  1. kenapa kim hyun jong dan SS501 juga ngak di isi di daftar K-POP STARS???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mianhae .. soal.x q g' terlalu suka ma mereka .. tapi coba deh kapan-kapan q kasih berita tentang mereka .. ^^

      Hapus
  2. woow ternyata Rain berjasa banget yah buat MBLAQ....sampe-sampe MBLAQ ingin berkolaborasi dengan Rain wahhh hebatt...
    dan juga ternyata MBLAQ juga ingin berkolaborasi dengan Justin Timberlake semoga keinginan dan cita-cita mereka tercapai-yahh.....
    AMIN....<<>>>(^_^)

    BalasHapus
  3. aku suka banget sama rain dan yang ku sukai dari rain adalah style dangaya ngedens nya...!!!

    BalasHapus