Senin, 16 Januari 2012

Nichkhun 2PM Debut Akting Film Perdana di Thailand

Nichkhun 2PM akhirnya menjajal peruntungan di dunia akting menyusul Taecyeon ("Dream High" - 2011). Namun penyanyi berusia 23 tahun ini tidak akan bermain dalam film Korea melainkan memilih Thailand sebagai debut akting perdananya. 

Seperti dilaporkan website Kpopforever, Nichkhun akan berpartisipasi dalam proyek film ulang tahun ke-7 GTH. Mulai dari awal Januari, Nichkhun telah berada di Thailand untuk syuting film. 

GTH terkenal untuk film-film seperti 'Phobia 2', 'Hello Stranger' dan 'Bangkok Traffic Love Story'. Untuk proyek ulang tahun ke-7, tiga sutradara akan menggambarkan cerita tentang kehidupan dan cinta dan akan dirilis dalam tiga bagian dalam format karangan.

Dalam film tersebut, Nichkhun mendapat peran utama prianya. Ia berperan sebagai seorang pria yang berusaha mencari cinta dalam hidupnya. Nichkhun mengaku menjadi seorang aktor merupakan mimpinya sejak lama dan ia berjanji akan memberikan usaha yang terbaik.

Nichkhun ingin mempersembahkan yang terbaik bagi para penggemarnya. Meski baru pertama berakting dalam sebuah film, ia tak mau setengah-setengah dan akan mengerahkan seluruh tenaganya.

Saat ini Nichkhun sedang sibuk dalam proses syutingnya di Thailand. Pengambilan gambar film yang diproduksi oleh GTH Production itu dijadwalkan selesai akhir Januari. Setelah menyelesaikan syutingnya ia akan segera kembali ke Korea untuk meneruskan kegiatannya bersama 2PM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar