Rabu, 25 Januari 2012

Debut Perdana Jessica SNSD di Serial 'Wild Romance'


Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya sosok Jessica SNSD di debut perdana serialnya muncul. Baru-baru ini stasiun KBS mempublikasikan foto pertama Jessica yang tampak feminin dan modis dalam debut serial perdananya dalam serial "Wild Romance".

Dalam serial tersebut ia akan berperan sebagai cinta pertama Lee Dong Wook ("My Girl"-2005). Fotonya menunjukkan sosok Jessica yang mengenakan pakaian kasual dan modis lengkap dengan syal melilit lehernya. Ia tampak lebih feminin ketimbang karakter Lee Si Young ("Playful Kiss"-2010), yang akan menjadi pesaing cintanya.

Nantinya, Jessica akan menjadi penyulut cinta segitiga dalam serial tersebut. Kemunculan karakternya diharapkan dapat merubah suasana percintaan Yoon Eun Jae (Lee Si Young) dan Park Mu Yeol (Lee Dong Wook) menjadi lebih seru untuk dinikmati.

Rencananya, episode yang memunculkan Jessica akan ditayangkan pada akhir Januari nanti. "Wild Romance" berkisah tentang seorang atlit judo, Yoon Eun Jae, yang melakoni profesi sebagai bodyguard. Ia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Park Mu Yeol, seorang anggota tim bisbol yang sangat ia benci. Namun karena suatu kejadian yang tak terduga Eun Jae lalu menjadi bodygurad Mu Yeol.

"Wild Romance" diarahkan sutradara Baek Kyung Soo dengan naskah tulisan Park Yeon Soo. Serial yang telah memulai syutingnya sejak November 2011 ini telah diputar sejak awal Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar